Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Hari Ini Digelar Kegiatan Kuliner dan Fashion Tasikmalaya Education Festival 2018



TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Hari ini, Sabtu (6/1/2018) kegiatan kuliner dan fashion Tasik Festival Education 2018 digelar di Jalan Dokar Kota Tasikmalaya.Kegiatan yang berisi info pendidikan, kuliner dan fashion itu akan berlangsung, Sabtu-Minggu ( 6-7 Januari 2018).


Pelaksana Tasik Eduction Festival 2018, Anggi mengatakan, eventnya itu yang paling utama ingin mengetengahkan program sosialisasi pendidikan, bagi mereka yang akan meneruskan ke jenjang kuliah.Dengan menghadirkan sejumlah kampus yang ada di Tasikmalaya.

Tujuannya supaya mereka bisa mengatahui dan berminat kuliah di Tasikmalaya. Ketimbang harus pergi kuliah ke luar kota.Sehingga diharapkan dengan adanya informasi ini  bisa memberi pencerahan. Apalagi di Tasikmalaya itu sudah ada kampus negeri seperti UNSIL, Poltekes dan UPI.

“Diharapkan mereka yang berniat kuliah  bisa tertarik di Tasikmalaya. Karena dari sisi kualitas pendidikan pun tidak kalah dengan sejumlah kampus di luar kota.Apalagi di sini juga ada banyak beberapa kampus swasta favorit dan sudah lama berdiri,”terangnya, Sabtu (6/1/2018).

Anggi memberi alasan, kegiatannya itu melibatkan sejumlah kuliner dan fashion tersebut guna untuk menyemarakkan event yang pertama kalinya digelar itu. Karena dengan dikemas atau dikombinasikan tersebut tentunya bisa mendorong sejumlah pengunjung berdatangan.

Adapun jumlah untuk stand pendidikan, ada sebanyak 15 dari berbagai kampus.Kemudian untuk jumlah untuk kuliner ada sekitar 80 dan fashion ada sebanyak 60.Tentunya dengan kegiatan tersebut pengunjung bisa mencari informasi dunia pendidikan sambil berbelanja.
“Jadi ini perhelatan info pendidikan, wisata kuliner juga fashion.Selain itu juga dalam menyemarakan kegiatan itu ada hiburan berupa music akustik dan stand up comedy.Tentunya ini bisa menjadi ajang hiburan bagi warga Tasikmalaya dan sekitarnya,”ungkapnya.

Terkait biaya sewa stand, Anggi menjelaskan, harganya sekitar Rp 300 ribu selama berlangsung dua hari. 

Sedangkan panitia yang menyelenggarakannya itu adalah Forum Komunikasi Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Tasikmalaya (FKMMPT).

“Silahkan bagi masyarakat yang ingin berkunjung datang ke sini. Bisa mencari info pendidikian juga sambil menikmati kuliner dan berbelanja. Serta jalan-jalan di saat weekend sebagai salah satu hiburan dengan keluarga maupun dengan yang lainnya,”pungkasnya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini Digelar Kegiatan Kuliner dan Fashion Tasikmalaya Education Festival 2018 "

Posting Komentar