Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Meski Sempat Diguyur Hujan, Pengunjung Arena Tasik Education Festival Tetap Ramai


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Meski sempat diguyur  hujan sejak sore tadi,  tapi sejumlah pengunjung tetap berdatangan ke perhelatan Tasik Education Festival 2018 di jalan Dokar Kota Tasikmalaya.


Event yang digelar dua hari itu tampak semarak dengan berbagai aneka pedagang fashion dan pelaku kuliner yang dijejali oleh sejumlah pembeli. Apalagi di tempat itu juga digelar kompetisi band akustik serta stand up comedy.

Mila, salah satu pengunjung mengaku, datang ke lokasi itu  merasa penasaran dengan adanya event yang menampilkan info pendidikan, kuliner dan fashion tersebut.Selain itu juga sekedar jalan-jalan saja di malam minggu.

"Sekalian juga sambil menikmati sajian kuliner dan membeli sejumlah pakaian. Apalagi di sini harganya banyak yang sedang diobral dengan kualitas barangnya bagus. Para pengunjung lainnya juga banyak kok yang memborong fashion itu,"terangnya, Sabtu (6/1/2018).

Menurut Mila, dipastikan besok sejumlah pengunjung akan datang lebih banyak lagi. Apalagi besok itu hari libur (minggu),  sehingga mulai pagi diprediksi sudah banyak yang berdatangan. Pasalnya lokasi dokar itu berdekatan dengan taman kota dan alun alun.

Sementara itu Eki salah satu pengunjung dari Ciamis mengaku, pihaknya datang jauh-jauh hanya ingin mencicipi kuliner sambil menikmati malam minggu. Bareng dengan sejumlah keluarganya.

"Selain itu juga ingin mencari informasi terkait info sejumlah kampus yang ada di Tasikmalaya. Terutana perguruan tinggi negeri. Karena ada rencana ingin kuliah di kota ini. Mudah-mudahan informasi itu bisa menjadi pencerahan,"ungkapnya.(Ariska).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meski Sempat Diguyur Hujan, Pengunjung Arena Tasik Education Festival Tetap Ramai"

Posting Komentar