Headline

Naik Motor Trail, Kapolres dan Bupati Lumajang Turun Tangan Netralisir Gejolak Warga

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban memberi penjelasan kepada warga untuk menahan diri  LUMAJANG (wartamerdeka.info) - Kapolres Lumajan...

Nabrak Tukang Roti, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk



JAKARTA (wartamerdeka) - Seorang ibu rumah tangga bernama Sukro Malihatun (47), tewas setelah terjatuh dari sepeda motor dan terlindas truk yang melintas dibelakangnya, di Jalan raya ring road, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2018).


Babinsa Duri Kosambi, Sersan Mayor (Serma), Sunarko mengatakan, peristiwa kecelakaan itu bermula saat korban berboncengan dengan Reza Arifandi anaknya, sepeda motor yang ditumpanginya menabrak gerobak pedagang roti keliling milik Suwanda.

"Setelah menabrak, korban terpental ke sebelah kanan, sedangkan anaknya terpental ke sebelah kiri, lalu datang sebuah truk dengan No Polisi B 9525 GYT, kemudian korban terlindas truk itu," kata Sunarko. 

Sedangkan truk yang dikemudikan Andri langsung diberhentikan masyarakat. Beruntung, sang sopir tidak diamuk massa karena dengan sigap Babinsa dan kepolisian yang ada di sana mengamankan Andri.

Sementara jasad warga Jalan Pelita No 42 RT 06 RW 01, Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Jasad korban dibawa ke RSCM untuk divisium. Sementara Sopir sudah kami amankan ke Polsek Cengkareng untuk diperiksa," pungkasnya. (Dar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nabrak Tukang Roti, Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk"

Posting Komentar