Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Pembenahan Dulu, Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya Libur Sementara



TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Para pengunjung yang sudah merencanakan saat ini akan berangkat ke Taman Wisata Karang Resik, harus bersabar dulu. Pasalnya tempat itu sementara tutup dulu.


Bahkan terhitung mulai pada 2-5 Januari 2018 pihak management meliburkan diri. Karena  objek wisata alam itu sedang dalam evaluasi dan penyelesaian sejumlah fasilitas dan pembenahan pembangunan lainnya.

“Tapi pengunjung jangan merasa kuatir dulu. Sebab nanti juga akan buka kembali lagi untuk umum pada 6 Januari 2018 pukul 08.00-16.00 WIB,”ujar Yedi bagian informasi Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya, Selasa (2/1/2018).

Menurut Yedi, dengan diliburkannya itu, selain istirahat bagi semua karyawannya,  tentunya juga sekalian untuk ajang evaluasi dan konsolidasi. Karena banyak yang harus diperbaiki,  demi untuk kemajuan ke depannya.

Sejak dibuka untuk umum pada 13 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018  ada beberapa yang harus dievaluasi. Sedangkan terkait respon pengunjung yang datang, jumlah totalnya itu ada kisaran  20 ribuan.

“Alhamdulilah Taman Wisata Karang Resik, kini telah menjadi salah satu favorit tempat hiburan bagi sejumlah masyarakat. Bahkan pengunjung bukan hanya datang dari Tasikmalaya saja, melainkan juga banyak dari luar kota,”tuturnya.

Kata Yedi, mungkin saja setelah nanti buka lagi pada 6 Januari 2018,  akan ada lagi wahana baru yang dibuka. Karena saat ini sedang ada beberapa wahana dalam tahap penyelesaian. Sehingga diharapkan bisa cepat selesai.(Ariska)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembenahan Dulu, Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya Libur Sementara"

Posting Komentar