Taman Wisata Karang Resik Memukau Pengunjung


TASIKMALAYA (wartamerdeka) - Taman Wisata Karang Resik sungguh Indah memukau dan sangat memanjakan mata. Hal itu diungkapkan  Andri dan Leli, pasangan suami lstri warga Ciamis yang lagi berselfi ria di lokasi wahana wisata,  Selasa (9/1/2018). 


Apalagi di saat malam nuansa natural  alam pedesaannya sangat hidup sekali. 

"Saya dan suami pernah sengaja berada di sini  bermalam mingguan, dan ini sudah ketiga kalinya kami mengunjungi tempat wisata ini, " ujar Leli  

Saat ditanya tentang tarif masuk, dia mengungkapkan sangat terjangkau.

"Apalagi jika misalnya ada lokasi taman buah buahan lalu pengunjung bisa membeli langsung memetik dari pohonnya, tentu akan sangat memanjakan pengunjung," tambahnya.

"Kami dan Suami pada khususnya sangat bangga ada tempat wisata yang dekat dari Rumah.  Kami tidak sampai 30 menit sampai di sini, " tegas pasangan suami istri warga Cikoneng yang baru menikah 6 bulan yang lalu itu.

Dia juga mengusulkan ada penginapan tapi berinterior pedesaan." Sepertinya itu akan mempercantik wahana ini. Mungkin kami bisa tiap bulan honeymoon sama suami," ucap Leli calon lbu muda yang tengah hamil 3 bulan dengan nada ceria.

Berbeda kata Enung seorang Ibu rumahtangga yang bermimpi ingin berjualan di pinggir lokasi itu.

"Tapi saya harus kepada siapa minta izinnya, kan saya hanya orang kecil, tidak kenal sama juragan juragan pemilik tempat ini," ujarnya penuh harap. (Hel)
Taman Wisata Karang Resik Memukau Pengunjung Taman Wisata Karang Resik Memukau Pengunjung Reviewed by wartamerdeka on Januari 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.