Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Wah... Brigadir Polisi Dikepruk Bandar Narkoba Saat Lakukan Pengintaian

Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto

JAKARTA (wartamerdeka)  – Brigadir Rizal Taufik, anggota satuan narkoba Polres Jakarta Barat, mengalami luka pada kepala karena pukulan benda tumpul pada Jumat (5/1/2018) kemarin.


Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Suhermanto, kejadian bermula ketika Subnit Dua Sat Narkoba melakukan Konsolidasi di Pos Polisi (Pospol) Genit Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, untuk melakukan pingintaian di wilayah Kampung Janis, Tambora, dan dipimpin oleh Iptu Anggoro Winardi.

Brigadir Rizal Taufik dan rekannya menuju lokasi kampung Janis, Tambora, tepatnya di pinggir rel kereta api, sementara sisa personil tim yang lain menunggu aba-aba Brigadir Rizal Taufik di seberang rel kereta untuk melakukan penindakan.

Beberapa saat kemudian terdengar tembakan peringatan sebanyak satu kali dari Brigadir Rizal Taufik. Mendengar suara tembakan tim yang menunggu langsung menuju TKP.

Sesampainya di TKP, tim sudah menemukan Brigadir Rizal tergelak di bawah tangga salah satu rumah di kawasan tersebut.

Melihat itu, tim langsung bergerak cepat melakukan pertolongan pertama kepada Rizal Taufik, dan membawanya ke Rumah Sakit Pluit.

Setelah dilakukan perawatan intensif terhadap korban, hasil analisis dari dokter mengatakan Retak di kepala bagian depan (dahi), dan pendarahan di otak bagian belakang.

Kemudian, atas perintah Kasat Narkoba AKBP Suhermanto setelah berkoordinasi dengan pihak dokter, Rizal langsung dirujuk ke rumah sakit Polri Kramatjati, guna dilakukan perawatan lanjutan. (Dar)

Berikut kronologis kejadian pemukulan tersebut:
✓ Tempat kejadian perkara (TKP):
Rel kereta api Kampung Janis, kecamatan Penjaringan , Jakarta Utara
Kejadian Jumat 5 Januari 2018
Pukul 18.00 WIB
Subnit Dua Unit Dua Sat Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan Konsolidasi Pospol Genit Jelambar, Kecamatab Grogol Petamburan untuk melakukan pengintaian di wilayah Kampung Janis, Tambora dipimpin oleh Iptu Anggoro Winardi.
Pukul 19.00 WIB
Brigadir Rizal Taufik dan rekannya menuju lokasi kampung Janis, Tambora, tepatnya di pinggir rel kereta api, sementara sisa personil tim yang lain menunggu aba-aba Brigadir Rizal Taufik di seberang rel kereta untuk melakukan penindakan.
✓ Terdengar tembakan peringatan Sebanyak satu kali dari Brigadir Rizal Taufik, kemudian tim segera mungkin menuju TKP
✓ Sesampainya di TKP anggota sudah menemukan Rizal tergelak bawah tangga salah satu rumah di kawasan tersebut.
Pukul 19.15 WIB
Tim melakukan pertolongan pertama kepada Brigadir Rizal Taufik dengan membawanya ke RS terdekat, yakni Rumah Sakit Pluit
✓ Hasil sementara pemeriksaan dokter diketahui;
1. Retak di kepala bagian depan (dahi);
2. Pendarahan di Otak bagian belakang. ( sub aranoid dan efidural )
Pukul 22.00 WIB
Kasat narkoba AKBP Suhermanto membawa Korban dirujuk ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk di lakukan pertolongan dan dirawat oleh tim dokter.
Pukul 12.00 WIB
Korban dilakukan tindakan operasi oleh tim dokter RS Polri saat ini sedang berlangsung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wah... Brigadir Polisi Dikepruk Bandar Narkoba Saat Lakukan Pengintaian "

Posting Komentar