Headline

Presiden Jokowi: Tingkatkan Kerja Sama Maritim

SINGAPURA (wartamerdeka.info) -  Kerja sama maritim harus ditingkatkan untuk memastikan terwujudnya keamanan maritim, sehingga dapat memp...

Ada Fun Aerobic Gratis, di Kampung Hawu Taman Wisata Karang Resik Tasik


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Kabar gembira bagi yang hobi senam aerobic di Kota Tasik. Pasalnya nanti Minggu (22/7/2018) akan ada fun aerobic gratis di Taman Wisata Karang Resik, tepatnya di pendopo Kampung Hawu.

“Fun aerobic gratis itu mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai dan tempatnya di lahan pendopo yang kapasitasnya dapat menampung sekitar 500 orang,”ujar bagian management Kampung Hawu, Sunsun, Kamis (19/7/2018).

Sunsun mengajak kepada masyarakat yang ingin ikut fun aerobic tersebut, supaya datang pada waktunya.Adapun lokasi pendopo itu berada di belakang Taman Wisata Karang Resik.Bahkan masuk ke Kampung Hawu itu tanpa tiket.

“Jadi masuknya gratis dan senam aerobic pun tidak dipungut biaya. Adapun sebagai instrukturnya adalah Tati.Kegiatan itu terbuka bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti olah raga untuk menjaga kebugaran tubuhnya,”imbuhnya.

Kata Sunsun, selain masyarakat bisa ikut senam aerobic juga bisa lari sepanjang 1,2 KM di gelangang jogging track.Begitu pun kalau lapar bisa makan di Kampung Hawu dengan berbagai menu menarik dan harga sangat terjangkau.

Sebenarnya fun aerobic gratis itu sudah di mulai sejak minggu lalu. Pada saat itu animo masyarakat cukup antusias berdatangan. Bahkan saat itu ada sekitar 100 orang yang ikut senam itu.Event itu akan rutin di gelar setiap minggu pagi.
Sunsun menambahkan kalau ada masyarakat yang ingin bergabung ikut senam aerobic, tentunya bisa datang pada minggu pagi, ke Taman Wisata Karang Resik Jalan DR M Hatta Nomor 331 Kota Tasikmalaya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Fun Aerobic Gratis, di Kampung Hawu Taman Wisata Karang Resik Tasik"

Posting Komentar