Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

Datuk M Zainul Arifin: DPLN PPP Perwakilan Malaysia Dukung Romi Jadi Cawapres Jokowi

Datuk M Zainul Arifin bersama Ketua Umum DPP PPP Ir. Romahurmuzy, MT

"Kami Siap Bergerak Mensukseskan Pak Jokowi Jadi Presiden untuk Periode Kedua"


JAKARTA (wartamerdeka.info) -Dewan Pimpinan Luar Negeri Partai Persatuan Pembangunan  (DPLN PPP) Perwakilan Malaysia menegaskan, seluruh jajaran dan simpatisan PPP di Malaysia mendukung penuh dan siap bergerak mensukseskan Ir. H. Joko Widodo untuk maju menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Selain itu DPLN PPP Perwakilan Malaysia juga mendukung penuh Ketua Umum Ir. Romahurmuzy, MT alias Romi maju menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia mendampingi Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPLN PPP Perwakilan Malaysia Datuk M Zainul Arifin SH MH kepada wartamerdeka, Selasa (24/7/2018).

Menurut Datuk M Zainul Arifin penegasan dukungan itu dilakukan dalam musyawarah yang berlangsung belum lama ini.

M Zainul Arifin (paling kiri) berfoto bersama Ketua DPLN Perwakilan Malaysia Dato Mail Saleh
Dalam musyawarah itu juga ditegaskan, bahwa DPLN PPP Perwakilan Malaysia   mendukung penuh Datuk M  sebagai bakal calon legislatif  (bacaleg) DPR - RI mewaikili Daerah Pemilihan (Dapil 2 DKI Jakarta yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri, Pemilu 2019.

Datuk M Zainul Arifin SH MH yang  juga dikenal sebagai  Ketua Persaudaraan Masyarakat Bangka Belitung di Malaysia (Permaba) mengemukakan bahwa sosok Romi yang merupakan sosok muslim-santri yang juga dikenal nasionalis sangat tepat mendampingi Presiden Jokowi sebagai Wakil Presiden.

Namun begitu, Datuk M Zainul Arifin yang sering berjasa membantu para TKI bermasalah di Malaysia, menyatakan, meski tak dipinang jadi cawapres, dirinya selaku kader PPP tetap komitmen mendukung pencapresan Jokowi di 2019. Sikap politik ini tak akan berubah, sesuai sikap DPP PPP.

"Kami, insya Allah tetap dukung Jokowi,  siapapun nanti cawapresnya," tandas Zainul Arifin

Dia menandaskan, pihaknya akan menerima siapapun sosok yang dipilih Jokowi. Baik dari kalangan parpol maupun non-parpol. Ini sesuai dengan arahan dar DPP PPP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datuk M Zainul Arifin: DPLN PPP Perwakilan Malaysia Dukung Romi Jadi Cawapres Jokowi"

Posting Komentar