Diputusin Pacar, Pria Ini Nekat Minum Racun Serangga

Korban tengah mendapat perawatan
JAKARTA (wartamerdeka.info) - Lantaran hubungan asmaranya diputus sang kekasih, Franky (37) warga Kapuk Cengkareng Jakarta Barat nekat melancarkan niatnya untuk mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan obat pembunuh serangga. Beruntung ia masih bisa diselamatkan saat petugas dari Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat yang dengan sigap mendatangi lokasi dan membawanya ke rumah sakit.


Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH menerangkan, peristiwa itu terjadi pada Senin (23/07). Saat itu, anggota  mendapat informasi adanya korban percobaan bunuh diri.

Selanjutnya unit Reskrim melakukan pengecekan dan sesampai di lokasi terlihat di salah satu kamar kontrakan di jalan Kapuk Kebon Jahe RT 19/03 Kapuk Cengkareng Jakarta Barat terdapat korban berusaha bunuh diri dengan meminum cairan pembunuh serangga merk baygon ukuran 250 ml dalam posisi terlentang  tidak sadarkan diri.


"Setelah dilakukan pemeriksaan pada korban, masih terdapat getaran nafas, lalu petugas secepatnya membawa korban ke RSUD Cengkareng guna penyelamatan korban," terang Kompol H Khoiri, Selasa (24/07/2018).

Setelah mendapati perawatan, lanjut Khoiri, korban dapat diselamatkan. Berdasarkan  keterangan yang didapat,  korban merasa kesal setelah diputuskan pacarnya yang bernama Santi.

"Korban ini kesal lantaran diputus oleh pacarnya," lanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama