Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

DPD Bravo 5 Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Bravo 5 Kota Bekasi menggelar acara Halal Bihalal dan Konsolidasi dengan seluruh pengurus DPD Bravo 5 Kota Bekasi di Restoran Wulan Sari Bekasi Selatan dengan mengusung tema "Dengan Silahturahmi kita tingkatkan hubungan kekeluargaan demi tercapai nya tujuan bersama".

Hadir juga Dewan Penasehat Brovo 5 Kota Bekasi H.Ayib Rosyidi S.iP, KH Ahmad Sriyono dan juga  Dewan Penasehat Pengurus Bravo 5 wilayah  Bandung, Jawa Barat Ibu Hajah Yati .

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada  25 Juli 2018 itu, Ketua DPD Bravo 5 Kota Bekasi Ahmad  Sumantri menegaskan terkait dengan acara ini walau Bravo 5 Kota Bekasi masih seumur jagung namun  Relawan Bravo 5 Kota Bekasi terus mendukung Jokowi untuk maju menjadi  Presiden pada periode kedua.

"Bagi yang sudah berada di Bravo 5 Kota Bekasi, kita bangun terus kerja samanya. Dan tetap semangat," tegasnya.

Di tempat yang sama Dewan Penasehat DPD Bravo 5 Kota Bekasi Haji Ayip Rosyidi  mengatakan bahwa Relawan Bravo 5 Kota Bekasi harus terus bisa Eksis  dan juga bisa solid  menjadi Relawan bagi kemenangan Jokowi dalam Pilpres mendatang.

"Semoga dengan kebersamaan saat ini kita  bisa menjadi lebih semangat lagi,"pungkasnya.(Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPD Bravo 5 Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal dan Konsolidasi"

Posting Komentar