Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

Duo Janda Goyang Sawer Siap Gebrak Panggung Hiburan


SAMA -sama menyandang status janda, Sillia Amora memutuskan untuk membuat grup duo dengan Mela Berbie (Melbie). Dalam waktu dekat, Duo Gower (Goyang Sawer) ini akan segera merilis single terbaru.

Perempuan seksi kelahiran Manado, 31 Maret 1988 ini mengaku awalnya kenal dengan Melbie setahun lalu ketika sama-sama berada di acara salah satu partai politik (Parpol). "Kenal pertama itu waktu di partai sekitar satu tahun lalu," ucap lulusan STMT Trisakti jurusan Manajemen Transportasi Udara ini.

Merasa nyaman dengan sosok Melbie, Sillia terus menjalin komunikasi intensif dengannya. Bahkan saat ini Sillia juga bergabung dengan kelompok Arisan Cetar bentukan Melbie.

"Tiap hari telponan, curhat-curhatan. Lalu suatu hari Melbie ngajak nyanyi lagu duet. Melbie juga bilang mau ubah tampilan, tadinya seksi pengen lebih elegan. Aku tertarik banget dengan konsepnya," tuturnya.

Tidak berpikir panjang, Sillia yang sudah tiga tahun terjun ke belantika musik dangdut pun menyambut ajakan Melbie. Bahkan saat ini keduanya telah melakukan persiapan untuk merilis single perdana Duo Gawer.

"Kebetulan kita sama-sama janda, jadi kepikir bikin lagu duet yang bertema janda. Ini bocoran sedikit tentang lagunya," ungkapnya setengah berbisik kepada Wartawan. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duo Janda Goyang Sawer Siap Gebrak Panggung Hiburan"

Posting Komentar