Hendra Didaulat Jadi Pj Kades Sidomulyo

Hendra Kurniawan (kiri) bersama Bupati Mesuji, Khamami

MESUJI (wartamerdeka.info) -  Hendra Kurniawan S Kom, seorang Aparat Sipil Negata (ASN) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemkab Mesuji, kini dipercaya menahkodai desa Sidomulyo di kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Sosok pemuda yang sering disapa Hendra, kelahiran Tanjung Karang 19 Maret 1982 ini dikenal supel pandai bergaul dan energik.

Dia telah malang melintang bekerja di perusahaan mulau sebagai  seorang manager, kepala kasir, kepala accounting, HRD personalia dan marketing pernah digelutinya, sebelum mengenakan seragam ASN (Aparat Sipil Negara) 

Hendra juga dikenal sebagai pencinta dan pemain sepak bola, atlet billiard serta atlet tenis meja, dan hingga saat ini kecintaanya pada dunia olah raga tak pernah pudar.

Pemuda yang kreatif dan memiliki segudang prestasi serta inovasi ini sering memberikan terobosan yang brilliant dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN.  Pengalamannya yang bisa bekerja keras di lapangan mendidiknya pribadi yang pantang menyerah

Tatkala bergabung di kecamatan Mesuji bersama camat Sunardi, pemuda ini dikenal luas di desa Wiralaga dan kecamatan Mesuji, sebagai orang yang tegas, dan berani dan cekatan dalam menyikapi permasalahan di masyarakat.

Modal segudang di lapangan yang dimilikinya membuat Khamami, bupati Mesuji memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya untuk menjadi Pj Kepala Desa Sidomulyo di kecamatan Mesuji.

Menurut Hendra, sebuah amanah dan tanggung jawab adalah sebuah kepercayaan yang harus dibuktikan, dab tidak ada kata lain selain siap.

Hendra mengakui mengagumi sosok Bupati Khamami. Bagi Hendra, Khamami adalah sosok teladan.

"Beliau adalah sosok bupati yang sederhana, penuh inovasi dan kreatifitas yang menjadikan orang miskin sebagai saudara dan orang kaya sebagai sahabat," ujar Lulusan Terbaik Pendidikan Sandi Se Indonesia ini kepada wartamerdeka.info, Minggu (29/7/2018). (Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama