Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Lurah Cikiwul Optimis Menangkan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Jawa Barat


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Aparat Kelurahan Cikiwul, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi optimis memenangkan Lomba Kinerja Tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2018.

Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat  Propinsi Jawa Barat ini penilainnya meliputi semua kriteria. Salah satunya adalah penilaian Lomba Kinerja Kelurahan, baik itu pelayanannya sampai dengan Pelayanan Primanya disaat mulai melakukan tugas sampai dengan selesai melakukan tugasnya.

"Ya kami tetap optimis karena persiapannya sudah kami lakukan semaksimal mungkin," ujarnya.

Persiapan untuk mengikuti Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Propinsi Jawa Barat itu  terkait dengan Inovasinya dan juga pelayanan Prima intinya.

"Semua itu harus bekerja sama dengan baik, kemasyarakatannya juga dan kekompakannya juga semua sudah dipersiapkan  karena ini semua juga tidak lepas dari kepemerintahannya, ya harus terus lebih ditingkatkan lagi,"jelasnya.

Saat ditanya kesiapan dalam rangka mengikuti Lomba Kinerja Kelurahan di Tingkat Nasional Lurah Cikiwul Warsim Suryana ,S.IP, MSi menegaskan, pokoknya Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi optimis menang dalam mengikuti  Kegiatan Lomba Kinerja Kelurahaan di Tingkat Nasional pada tahun 2018.

"Karena persiapannya sudah dilakukan semaksimal mungkin " kata Warsim Suryana saat ditemui dalam kegiatan Lomba Kinerja Tingkat Propinsi baru- baru ini.(Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lurah Cikiwul Optimis Menangkan Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Jawa Barat"

Posting Komentar