Reses Anggota DPRD Cilacap, Sekaligus Perkenalkan Anak Sebagai Caleg

Aldy Nurprasetyo, ST (kiri) bersama sang ayah, Nurul Huda Karmawan
CILACAP (wartamerdeka.info) - Pada Reses masa Sidang ke II tahun anggaran 2018 daerah pemilihan IV, Anggota Komisi A DPRD Cilacap dari Partai Gerindra, Nurul Huda Karmawan, memanfaatkan kegiatan tersebut sebagai ajang perkenalan. Ia memperkenalkan anak pertamanya yang bernama Aldy Nurprasetyo, ST.

"Sebelum kegiatan Reses ini selesai, ijinkan saya memperkenalkan anak saya yang juga mau maju sebagai calon anggota legislatif. Aldy, anak saya, mau ikut berjuang membela kepentingan masyarakat dan berusaha bermanfaat bagi masyarakat," kata Nurul sebelum menutup acara yang diadakan di Rumahnya Desa Sindangsari, Kecamatan Majenang, Selasa (24/7/2018).

Nurul juga meminta do'a restu kepada peserta reses yang hadir. "Saya dan anak saya memohon do'a restu dari bapak dan ibu sekalian. Agar yang menjadi cita - cita kami dapat terwujud dan menjadi manfaat bagi masyarakat," jelasnya.


Diketahui, Aldy mendaftar sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra. Ia ditempatkan di Daerah Pemilihan (Dapil) II untuk wilayah Kecamatan Bantarsari, Kawunganten, Kampung Laut, Gandrungmangu, dan Karangpucung.

Agus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama