Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Ribuan Warga Kota Tasik Tumpah di CFD Lanud Wiriadinata


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Luar biasa ribuan  masyarakat sangat antusias berdatangan ke Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Mereka ingin menikmati suasana Minggu pagi untuk melakukan olah raga maupun sekedar hiburan bareng keluarganya.
Sejak Lanud Wiriadinata di buka minggu lalu untuk kegiatan Car Free Day (CFD), ternyata mendapat respon dari sejumlah masyarakat. Terbukti sejak minggu lalu hingga sekarang ini, kawasan militer tersebut telah dibanjiri oleh masyarakat.

Ketua koperasi Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Nazar mengatakan, dibukanya tempat tersebut merupakan arahan dari Danlanud untuk mendekatkan dengan masyarakat.Termasuk juga ingin mengenalkan keberadaan areal milik TNI AU kepada masyarakat.

"Ini merupakan kegiatan CFD untuk bisa dinikmati oleh masyarakat umum. Karena di Minggu pagi ini di sini, ada yang melakukan senam aerobic, lari dan ada juga sejumlah pedagang. Kegiatan ini akan terus digelar setiap Minggu pagi, "ujarnya, Minggu (22/7/2018).

Kata Nazar, sekarang ini untuk areal CFD itu akses masuknya dari pintu dekat SMAN 3. Bukan seperti minggu lalu dari pintu masuk Bandara juga pintu penjagaan. Karena ada pertimbangan dengan aktivitas pesawat. Jadi sekarang ini akses masuknya hanya satu saja di pintu utama.

"Kegiatan CFD ini baru digelar dua kali, namun ternyata alhamdulilah animo masyarakat sangat besar. Mereka antusias sekali. Bahkan yang datang sudah mencapai ribuan orang. Tentunya ini sangat menggembirakan. Perlu di ketahui CFD ini dimulainya itu dari pukul 06.00-09.00 WIB,"terangnya.(Ariska)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Warga Kota Tasik Tumpah di CFD Lanud Wiriadinata"

Posting Komentar