Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Selisih Paham Anggota Satlantas Polrestabes Medan dengan Wartawan mediadunianews.co Berakhir Damai


MEDAN (wartamerdeka.info) - "Selisih paham" antara wartawan mediadunianews.co, dengan seorang anggota Polantas Medan berakhir damai.

Hal ini dipastikan saat sejumlah wartawan mediadunianews.co mendatangi kantor Satlantas Polrestabes Medan,di  Jl.Bukit Barisan,  Kamis (26/07/2018).

Sebelumnya, seorang anggota Satlantas Polrestabes Medan bagian Patroli wilayah kota Medan bernama Rasoki SRG diketahui sempat menahan  Kartu Pers wartawan media tersebut.

Namun ketika Pimpinan Redaksi portal mediadunianews.co turun tangan melakukan mediasi masalah itu bisa di-clear-kan.

"Hari ini kita datangi kantor satlantas polrestabes Medan, karena semalam anggota saya melapor kepada saya bahwa ada oknum satlantas polrestabes Medan yang bawa lari Kartu Pers  mediadunianews.co. Lalu kita lakukan media," katanya.

Anggota satlantas tersebut langsung ninta maaf kepada wartawan yang datang dikantor Satlantas Polrestabes Medan.

"Saya minta maaf kepada atasan saya dan kepada kawan kawan wartawan atas perilaku saya. Itu sebagai pembelajaran kedepan terhadap saya," jelas anggota satlantas ini di depan Pimpinannya AKP Arbi Kanit Satlantas Polrestabes Medan.


Begitu juga atasanya, "saya minta maaf kepada rekan rekan wartawan yang datang disini, atas perilaku anggota saya, ini suatu kesilapan di lapangan."


Setelah itu anggota Datlantas itu dan si wartawan bersalaman. (Ones).


keterangan Foto: AKP Arbi dan oknum satlantas Polrestabes Medan Rasoki SRG melakukan Penyalaman kepada Pimred Mediadunianews.co.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selisih Paham Anggota Satlantas Polrestabes Medan dengan Wartawan mediadunianews.co Berakhir Damai"

Posting Komentar