Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Turnamen Bola Voli Bupati Cup Digelar di GOR Goentoer Darjono


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Turnamen Bola Volli Putra dan Putri yang dilaksanakan di Lapangan Goentoer Darjono dalam rangka memperebutkan Piala Bupati Purbalingga tahun 2018, mulai digelar Rabu (18/7/2018).


Hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon, Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga H Tongat SH MM, Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA,S IP, Forkopimda Purbalingga, Sekda Purbalingga, Ketua Badan ,Ketua Opd, Ketua Koni,mPanitai Penyeleggara serta Peserta Turnamen Bola Voli Putra dan Putri Bupati Cup.

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE, BEcon dalam sambutannya menyampaikan bahwa baru pertama kali ini Kabupaten Purbalingga menyelengarakan Turnamen Bola Voli Putra dan Putri dan ternyata animo masyarakat Purbalingga khususnya bola voli di tingkat kecamatan dan desa cukup baik.

Terbukti pada hari ini turnamen Bola Voli Piala Bupati Cup diikuti oleh 36 Tim terdiri dari 18 Tim Putra dan 18 Tim Putri perwakilan dari tiap – tiap Kecamatan yang berada di Kabupaten Purbalingga untuk berlomba serta berkopetisi.

Harapan Plt Bupati Purbalingga dengan adanya turnamen ini semua kecamatan dapat berkontibus pada turnamen bola Voli. Dengan maksud memasayarakatkan olah raga dan mengolahragakan Masyrakat, sesuai dengan slogan men sana corporasno, didalm badan yg sehat terdapat jiwa yg kuat.

Acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar insan – insan olah rga dari perwakilan kecamatan, dengan harapan generasi muda dapat berkontribusi kepada kabupaten purbalingga. "Menciptakan bibit unggul di tingkat nasional dan internasional harus di tingkatkan," tegasnya.

Di sela – sela kegiatan ini Dandim 0702/Purbalingga Letnan Kolonel Inf Andy Bagus DA,S IP menambahkan melalui turnamen Bola Voli ini diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalisme, kekompakan antar tim, meningkatkan kreativitas inovasi serta semangat antar tim. "Juga dapat mencetak kader - kader–olah raga yang berprestasi," jelas Dandim 0702/Purbalingga.

Pada turnamen Bola Voli kali ini diikuti oleh 36 tim terdiri dari 18 tim Putra dan 18 tim Puteri perwakilan dari masing – masing Kecamatan yang berada di Kabupaten Purbalingga. Untuk waktu pelaksanaan tanggal 18 s/d 19 Juli 2018 dengan sistem 3 kali menang.

Adapun hadiah Pertama mendapatkan Tropy dan uang pembinaan sebesar 6 Juta Rupiah, hadiah Kedua Tropy dan uang pembinaan 5 Juta Rupiah, hadiah Ketiga Tropy dan Uang Pembinaan 3,5 Juta rupiah serta hadiah Keempat mendapat Tropy dan uang pembinaan sebesar 2 Juta rupiah.

Agus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Turnamen Bola Voli Bupati Cup Digelar di GOR Goentoer Darjono"

Posting Komentar