Akhirnya Pemkot Tasik Berikan Izin Event Yudafest Digelar di Jalan Yudanegara

Kabag Ekonomi Setda Pemkot Tasikmalaya, Dedi
TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Setelah sempat jadi polemik dan sempat tidak ada kepastian, kini akhirnya Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, mengizinkan event Yudanegara Festival (Yudafest) ke II 2018 di laksanakan di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya, bulan Agustus ini.

“Kami mendukung perhelatan Yudafest ke II di gelar di Jalan Yudanegara.Karena itu bisa menunjang sektor ekonomi dan pariwisata. Namun dengan catatan, kegiatan di jalan itu yang terakhir di lokasi tersebut. Ke depannya diarahkan mencari kawasan yang refresentatif,”ujar Kabag Ekonomi Setda Pemkot Tasik, Dedi, Senin (20/8/2018).
Sedangkan terkait izin, kata Dedi, pihak panitia sudah berkoordinasi dengan sejumlah OPD teknis, sehingga semua proses perijinan sudahn ditempuh. Tentunya dengan demikian sudah ada titik temu. Namun Pemkot mengizinkan perhelatan tersebut hanya di gelar 3 hari saja.
“Kalau perhelatan tersebut, saat ini dipindahkan ke lokasi lain, pihak panitia merasa keberatan, pasalnya secara teknis mereka sudah lama mempersiapkan dari berbagai faktor. Sehingga sangat riskan kalau tiba-tiba harus di-relokasi itu.Jadi event itu tahun ini yang terakhir di Jalan Yudanegara,”pungkasnya.(Ariska).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama