Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Bupati Karimun Hadiri Pesta Rakyat HUT ke-42 PT Timah


KARIMUN  (wartamerdeka.info) -  Pesta rakyat dalam rangka perayaan HUT ke - 42 PT. Timah Tbk dilaksanakan di lapangan tenis PT  Timah wilayah operasi Kepri dan Riau di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (25/08/2018).

Turut hadir dalam kesempatan ini diantaranya keluarga besar PT Timah, Danantamal IV Tanjungpinang, Kajati Kepri, FKPD, DPRD dan Kepala OPD Karimun.

Acara Pembukaan pesta rakyat diawali dengan senam pagi dan untuk lebih memeriahkan acara perayaan dilaksakan dengan membagi - bagi hadiah Door Prize yang di undi melalui kupon yang diterima masyarakat yang hadir dalam perayaan tersebut. Hadiah utama berupa dua unit sepeda motor ditambah dengan hadiah hiburan lainnya.

Puncak pelaksaan perayaan HUT. PT Timah ke - 42 ini ditandai dengan penekanan serine dengan disertai pelepasan balon ke udara oleh Dirut PT Timah Tbk, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani dan disaksikan ribuan masyarakat yang hadir.

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si dalam kata sambutannya mengatakan di usia ke-42 PT. Timah Tbk semakin eksis, semakin berkiprah dan dicintai oleh seluruh karyawan serta masyarakat.

"Semoga PT. Timah yang sudah berusia 42 tahun selalu bisa memberikan kontribusi baik bagi negara untuk membangun, terlebih lagi untuk daerah operasional dengan program-program CSR-nya," ungkap Bupati Karimun.

Dikatakannya lagi, perhatian dari PT. Timah Wilayah Operasi Kepri dan Riau terhadap masyarakat di Kabupaten Karimun sangat luar biasa dan dapat dirasakan oleh masyarakat Karimun.

"Kami selalu berdoa PT. Timah terus berjaya, selalu menghasilkan produksi timah sehingga dapat membangun untuk negara ini terlebih lagi di Kabupaten Karimun. Di usia ke 42 PT. Timah Tbk semakin sayang, cinta dan semakin memperhatikan karyawannya,"harapnya.

Selain membagi - bagikan hadiah Door Prize untuk memeriahkan acara perayaan HUT  PT.Timah juga menghadirkan artis group band papan atas dari ibu kota.   (Sihat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Karimun Hadiri Pesta Rakyat HUT ke-42 PT Timah"

Posting Komentar