Bupati Khamami Tak Kenal Hari Libur


MESUJI (wartamerdeka.info) - Rutinitas Bupati Mesuji H. Khamami SH yang  tidak pernah surut dan tidak mengenal hari libur kecuali tidur atau tidak pernah mengenal kata lelah dalam membantu warganya di luar jam kerja (kedinasan).

"Bekerja untuk kepentingan warga masyarakat sudah menjadi kewajiban kami, Pemda (Pemerintah Daerah) dalam memberikan pelayanan kepada warga,seperti penanggulangan kekeringan di lahan persawahan saat musim kemarau, "katanya, Sabtu (25-08-2018)

Penanggulangan Kekeringan lahan sawah MT 2 (musim tanam dua) atau musim (gadu) di lahan gambut,harus diberikan pelayanan yang sangat extra pada Petani,karena air pasang surut di kanal - kanal sudah hampir mendekati masa payau (asin) supaya petani berhasil mencapai masa panen di  musim gadu atau MT 2.

Khamami mengingatkan tentang pelayanan untuk petani pada Camat Mesuji Timur Tarbin Saputra SE,Budi Santoso Kades Tanjung Mas Makmur dan Yitno Kades Pangkal Mas yang ada di lokasi persawahan.

"Kalau kegagalan panen para petani berarti kegagalan Pak Kades yang tidak memperhatikan nasibnya petani,dan keberhasilan petani di saat panen MT 2 berarti keberhasilan Pak camat dan Pak Kades juga yang telah memperhatikan nasibnya para petani," tandas Khamami. (Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama