Dandim Jakpus Letkol Inf Wahyu Yudhayana Siap Bersinergi Dengan Jajaran Forkopimko


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komitmen tinggi untuk menjalankan tugas dengan baik diungkapkan oleh Dandim 0501/Jakarta Pusat BS yang baru, Letkol Inf Wahyu Yudhayana. Sinergitas dengan jajaran Forkopimko serta elemen pendukung di Jakarta Pusat akan ditingkatkan.

Hal tersebut diungkapkan Wahyu dalam acara lepas sambut dengan pendahulunya Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, di Hotel Golden Tulip, Pasar Baru, Jakpus tadi malam, Sabtu (25/8).

Wahyu mengatakan, memang penyerahan komando Kodim 0501/JP BS dilakukan saat dinamika di wilayahnya cukup tinggi pada 18 Agustus lalu. Sehingga konsolidasi dengan jajaran internal maupun eksternal belum bisa maksimal.


"Paginya terima komando, sore langsung di GBK pembukaan Asian Games hingga saat ini. Belum maksimal karena ada agenda nasional. Tapi setelah ini saya akan berlari dengan cepat," ungkapnya.

Wahyu pun meminta bantuan dari Forkopimko dan seluruh elemen pendukung untuk bekerjasama demi kondusifitas wilayah Jakarta Pusat. Karena di sinilah pusat pemerintahan dan juga banyak objek vital kantor kementerian serta duta besar negara lain.

Program-program yang telah dibuat oleh pendahulunya Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, akan dijalankannya dengan baik. "Saya yakin pendahulu saya melakukan terbaik untuk tugasnya. Saya sebagai penerus harus bisa melakukannya dengan baik juga," ucap pria lulusan Akmil 1998 ini.

Namun satu hal yang dipegangnya, ia tidak pernah mau berjanji. Tetapi berniat dan menjaga komitmen tinggi untuk tugas yang diembannya.

"Saya tidak pernah berjanji, karena bisa ingkar. Tapi saya berniat ke depan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Karena tugas ditanggung jawabkan kepada Allah, prajurit dan masyarakat," tegasnya.

Terakhir, ia meminta komunikasi dan sinergitas Forkopimko serta elemen pendukung di Jakarta Pusat ditingkatkan. Jalur komunikasi dengan dirinya pun akan dibuka lebih luas.

"Apapun dan dimanapun, dengan cara apapun bisa berkomunikasi dengan saya 24 jam. Saya minta dukungan juga dari keluarga agar bisa melaksanakan tugas dengan baik," tandasnya. (Dar/Tra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama