Festival Cisadane Dibuka, Perairannya Bersih Dari Sampah


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Festival Cisadane, Kota Tanggerang, Banten, resmi dibuka pada sekitar pukul 19.00, Minggu (26/8). Tidak terlihat lagi sampah-sampah di perairan dan lingkungan yang membuat bau tak sedap.

"Perairannya sudah bersih dari sampah dan tidak berbau. Malam ini sudah resmi dibuka, hingga nanti 1 September," ujar Tihar Sopian, Kepala Bidang Pertamanan dan Dekorasi pada Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pertamanan Kota Tangerang.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Danrem 052/Wkr, Kolonel Kav Agustinus Purboyo yang hadir dalam pembukaan festival tahunan tersebut. Dirinya pun menyiagakan anggota selain untuk menjaga keamanan, juga membantu mengawasi kebersihan perairan Cisadane dan sekitarnya.

"Festival Cisadane merupakan event rutin Kota Tangerang yang diharapkan bisa menjadi magnet bagi masyarakat dan wisatawan untuk berkunjung. Sudah sepantasnya kita jaga kebersihan, sehingga pengunjung bisa nyaman," ungkapnya.

Pembukaan festival Cisadane 2018 yang dibuka malam ini, lokasi panggung utama berada berdekatan dengan Jembatan Berendeng yang menjadi landmark terbaru di Kota Tangerang.

"Nanti akan ada parade perahu hias juga pertunjukan kembang api,lomba mendayung dan masih banyak lomba-lomba yang lain," tandasnya. (Dar/Tra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama