Polsek Tanjung Duren Laksanakan Pengamanan Latihan Atlet Bola Volley China Taipei


TANJUNG DUREN (wartamerdeka.info) - Untuk mensukseskan dan mengamankan jalannya perhelatan olah raga Asian Games 2018. Salah satu yang menjadi fokus pengamanan Polri adalah keselamatan atlet selama berada di Indonesia.

Mengantisipasi terjadinya kerawanan oleh para pelaku kejahatan dan pelaku teror kepada para atlet maupun official dari negara peserta Asian Games di  tempat latihan cabang olah raga Volley di lakukan prioritas pengamanan oleh Polsek Tanjung Duren.

Pada kesempatan hari ini rombongan Team atlit Putri Volley Ball dari Negara CHINA TAIPEI sebanyak 14 Pemain berikut 6 Official dengan di dampingi Pelatih VIVIEN datang melaksanakan Latihan di GOR Grogol.

Untuk itu Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK bersama Wakapolsek AKP H. Risris P, SH,  dan personil pos pam Asian Games melaksanakan pengamanan ketat dan melekat kepada Team atlit Putri Volley Ball dari Negara China Taipei yang melakukan latihan di GOR Grogol, Selasa (28/08/2018).

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan nya di lakukan sistem ketat dan melekat di mulai dari kedatangan rombongan kemudian dalam pelaksanaan latihan di dalam GOR sampai dengan pulangnya atlet setelah pelaksanaan latihan di GOR Grogol.

Pengamanan yang ketat dan melekat di perlukan untuk mengantisipasi agar para atlet maupun official dari negara peserta Asian Games terhindar dari kejahatan dan hal yang tidak di inginkan dari para pelaku Teror yang sewaktu waktu bisa timbul.

Dan untuk menunjukkan kesiapsiagaan personil Polri dalam melakukan tugas berupa Pengamanan kepada para atlet maupun official dari negara peserta Asian Games, Polsek Tanjung Duren menyiagakan personil nya di bantu BKO Brimob Resimen II Pelopor di pos pam Operasi Among Raga 2018, yang berada di areal GOR Grogol.

Tidak lupa dalam pelaksanaan pengamanan, Kapolsek selalu menekankan kepada Personil agar tetap mengutamakan keselamatan Anggota, bertugas buddy system dan waspada lingkungan sekitar.

"Rangkaian pelaksanaan kegiatan latihan para atlet maupun official dari negara peserta Asian Games di GOR Grogol secara umum berjalan baik, aman dan lancar," tutup Kapolsek. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama