Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Tangkal Radikalisme, Kodim Jakbar Gelar Lomba Lukis


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kodim 0503/JB menyelenggarakan lomba melukis dalam rangka HUT ke 73 Republik Indonesia, Minggu (26/8). Kegiatan yang diadakan di LG Lippo Mall Puri, Kembangan Selatan itu, bertemakan 'Melalui kemanunggalan TNI rakyat kita wujudkan cegah tangkal Radikalisme'.

Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya sebagai rangkaian peringatan HUT ke 73 RI. Namun juga sebagai sosialisasi Pancasila sekaligus untuk antisipasi pengaruh radikalisme di kalangan generasi muda.

"Kami dari Kodim 0503/JB sudah melaksakan kegiatan-kegiatan untuk menangkal paham radikalisme, baik di sekolah, kampus maupun tempat-tempat lainnya," ujar Andre.

Sementara Ketua Penyelenggara, Kapten Kav Dwi Joko bersama Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Misin MD menambahkan, peserta lomba sebanyak 75 pelajar. Kegiatan ini juga untuk  menjalin hubungan silaturahmi antar sesama pelajar, Sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada mereka untuk lebih berprestasi.

"Dalam perlombaan ini bukan untuk mencari juara, tetapi yang kita ambil hikmah dalam kegiatannya," tandasnya. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangkal Radikalisme, Kodim Jakbar Gelar Lomba Lukis"

Posting Komentar