Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Bupati Khamami Kedatangan Tamu Satu Alumni Waktu Di Bangku SMA


MESUJI (wartamerdeka.info) - Di tengah kesibukan menjalankan rutinitas di saat hari libur,Khamami orang nomor 1 di Kabupaten Mesuji yang sedang memantau pekerjaan pembangunan jalan (LC) Lean Concrete di kecamatan Mesuji Timur, mendadak kedatangan tamu, teman-temannya waktu masih SMA.

Sekitar jam 14.00 sore, serombongan kurang lebih 40 orang,dari alumni SMA Negeri 1 Ponco Wati Lampung Tengah, bersilaturahmi dengan Khamami di Taman Keaneka Ragaman Hayati (Taman Kehati), Minggu (30/9/2018).

Par Alumni SMA Negri 1 Ponco Wati angkatan tahun 1988 ini ada yang dari kabupaten Lampung Tengah,Lampung Selatan,Lampung Timur,dan Lampung Utara.

Rini Endang Pratiwi salah satu teman sekolah bahkan satu bangku dengan Khamami sewaktu sama sama mengenyam pendidikan di bangku SMA,menceritakan tentang "kekonyolan" Khamami semasa sekolah.


"Kepribadian Khamami itu orangnya kalau lucu enggak tapi suka konyol. Kebiasaan dia kalau sekolah jarang banget bawa tas,buku belajar cuma dilipat terus dimasukin ke dalam kantong celana. Kalau guru gak ada hobi banget dia ngabur,bukan bolos sekolah,tapi langsung pergi ke toko tempat Khamami bekerja," terangnya.

Setelah serombongan teman sekolah satu Alumni pulang sekitar jam 16.30,Khamami masih menyempatkan waktunya meninjau pekerjaan pembangunan jalan LC di perkantoran (Pemda) Pemerintah Daerah Mesuji.

Dalam tinjauannya,Khamami ditemani oleh Agung Subandara Sekretaris Dinas (Perkim) Perumahan dan Pemukiman,Enggar Saputra PLT (Dispora) Dinas Pemuda dan Olah Raga,Eka (Kabid) Kepala Bidang (Bapeda) Badan Pendapatan Daerah,Darul (Kabid) Alkal dan beberapa setaf Pemerintahan Kabupaten Mesuji hingga larut malam.(muslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Khamami Kedatangan Tamu Satu Alumni Waktu Di Bangku SMA"

Posting Komentar