Danjen Kopassus Menutup Pendidikan Komando Angkatan 102


CILACAP (wartamerdeka.info)  - Bertempat Di Asrama Amirul Isnaini Daun Lumbung sebagai Tempat Perwakilan Pusdiklat Kopassus Cilacap Komandan Jendral Kopassus Mayjen TNI Eko Margiyono Menyematkan Baret Merah dan Menutup Kegiatan Pendidikan Prajurit Komando Angkatan 102, Sabtu (29/09/2018). 

Hadir dalam acara tersebut antara lain : Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto,Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M. Tr (Han) didampingi Ketua Persit kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoero Ny. Anita Dani Wardhana dan Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Yudi Purwanto yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Ny. Ita Yudi Purwanto, serta Kapolres Cilacap AKBP  Djoko Julianto,S.I.K. M. HH 

Pembaretan dan Penutupan pendidikan Prajurit Komando Angkatan - 102 tahun anggaran 2018 di Asrama Amirul Isnaini Daun Lumbung Cilacap diwarnai isak tangis haru dan bahagia oleh Keluarga para Prajurit Komando terlantik yang merupakan Pasukan Elit Di negeri ini yang telah ditempa selama 7 Bulan.

Kegiatan akhir latihan pendidikan Komando itu sendiri telah diawali sejak tadi pagi dengan kegiatan serangan fajar/Demo Seruko oleh prajurit pendidikan Komando di Pantai Permisan Nusakambangan dan untuk pelaksanaan upacara penutupan itu sendiri digelar di Lapangan Asrama Amirul Isnaini Daun Lumbung tempat Perwakilan Pusdiklat Kopassus di Cilacap.(R) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama