DPD PFKPM DKI Jakarta Resmi Dikukuhkan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta organisasi kepemudaan Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) dikukuhkan, Sabtu (15/9). Ketua Umum, Dewan Pimpinan Pusat PFKPM, Haji Firman Muntaco memberikan mandat kepada Wanda Hernawan sebagai Ketua DPD PFKPM DKI Jakarta.

"Dengan pengukuhan kepengurusan DPD PFKPM-DKI Jakarta hari ini, ditargetkan dalam waktu satu tahun bisa membentuk jajaran kepengurusan hingga ke tingkat cabang di tingkat kota se DKI Jakarta," ujar Firman.

Menurutnya, kepengurusan hingga ke tingkat cabang di seluruh wilayah kota se DKI Jakarta ditujukan agar pergerakan pemuda melayu berperan serta aktif sampai kepada basis massa melayu di lingkup terkecil. Selain itu juga dapat membantu para pemuda melayu untuk membuat program usaha kerja, berkarya, berkreasi serta berwirausaha kedepannya.

Pemberian mandat ditandai dengan penyerahan Bendera Petaka PFKPM dan juga penyerahan mandat tertulis dari Ketua Umum-DPP PFKPM kepada Wanda Hernawan selaku Ketua DPD PFKPM-DKI Jakarta.


Pengukuhan Kepengurusan DPD PFKPM DKI Jakarta disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Agung DPP PFKPM Yang Mulia Raja Sekadau Gusti Efendi. 

Acara pengukuhan juga dihadiri oleh Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah PFKPM diantaranya Waketum 1-DPP PFKPM Chandra Djamaluddin, Waketum 2-DPP PFKPM Dicky Arianto Padmadipura, Sekjen-DPP PFKPM Hendi Sutarsa, Wasekjen DPP PFKPM Habba, Ketua Umum Banon Perempuan - DPP PFKPM Syarifah Ida Fitriana, Komandan Satgas DPP PFKPM Maudiansyah, Ketua-Ketua Bidang-DPP PFKPM, serta Ketua-Ketua DPD PFKPM se-Kalimantan Barat.

PFKPM sendiri merupakan organisasi kepemudaan yang bertujuan melestarikan budaya dan program kerja melayu dari yang ada di Indonesia sampai ke dunia Internasional.

Kedepannya, PFKPM akan terus melebarkan sayapnya untuk memperluas kepengurusan PFKPM di luar Kalimantan Barat, hingga ke seluruh wilayah di Indonesia. (Badar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama