Rutan OKU Kirimkan Atlet Tenis Meja ke Sumeks Open 2018


OKU (wartamerdeka.info) -  Surat kabar harian Sumatera Ekspres (Sumeks) membuka Kejuaraan  turnamen Tenis Meja. 

Para peserta  tidak hanya diikuti dari peserta umum atau dari perwakilan atlit tenis meja  saja.

Tak ketinggalan Rumah Tahanan (Rutan) Baturaja OKU,  juga mengirimkan perwakilan nya yang diambil dari salah satu petugas Rutan untuk ikut dalam pertandingan turnamen tenis meja Sumeks Open 2018 tersebut.

Seperti dikatakan Kepala Rutan Baturaja Herdianto, Sabtu (29/9/2018), bahwa salah satu petugasnya dikirim mengikuti turnamen tenis meja yang digelar Koran harian Sumeks di Palembang.

“Kita dukung penuh perwakilan kita dari petugas rutan yang akan mengikuti turnamen tenis meja mewakili Kabupaten OKU, dalam rangka Sumeks Open 2018, terlebih lagi Kepala Kanwil sumsel turut memberikan apresiasinya kepada perwakilan kita ini untuk mengikuti turnamen tersebut,”jelasnya, kemarin.


Lebih lanjut Herdianto mengungkapkan, ternyata dukungan dan apresiasi ini tidak hanya dari Rutan OKU saja, pemerintah Kabupaten OKU juga turut memberikan dukungan penuh, mudah -mudahan Gusli (nama pemain) kita bisa lebih semangat dalam mengikuti jalannya pertandingan.

“Gusli ini memang  hobby olahraga tenis meja, kita berharap dia bisa memberikan yang terbaik dan dapat mengharumkan nama bagi lembaga  pemasyarakatan khususnya kantor wilayah kementerian hukum dan Ham Sumatera Selatan, dan OKU pada  umumnya,” pungkasnya. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama