Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

PKKMBB UPMI Diisi Penyuluhan Bahaya Narkoba


MEDAN (wartamerdeka.info) - Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun pelajaran akademik 2018/2019 di Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI), resmi dibuka oleh Rektor Dr H. Alimukti Tanjung SH, MM, di Aula kampus II UPMI Jalan Balai Desa, kelurahan Patumbak, kabupaten Deli Serdang, Sabtu (29/09/2018).

Kegiatan inj berlangsung sampai hari Senin (02/10/2018).

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pemukulan gong oleh Rektor UPMI Dr H. Alimukti Tanjung SH, MH.

Program pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru di UPMI ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempersiapkan mahasiswa baru dalam proses sosialisasi menjadi mahasiswa yang baik.

Kegiatan tersebut diisi dengan penyuluhan bahaya Narkoba yang disampaikan oleh Drs Tuangkus Harianja MM, Kabid P2M BNN Provinsi Sumatera Utara.

Pejabat BNN Provinsi Sumut tersebut berharap kepada mahasiswa UPMI menjauhi narkoba, dan meningkatkan prestasi belajar.

Rektor UPMI Dr H. Alimukti Tanjung SH, MM menyebutkan mahasiswa yang baru masuk di  kampus UPMI ini cukup membuat kebanggaan citra kampus yang tercinta ini.

"Mahasiswa yang sudah kita terima S 1 dan S2 tahun ini sebanyak 700 orang," katanya.

Ditambahkan, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini berkaitan dengan kepemimpinan, dan Narkoba. 

"Ini karena kita berharap para mahasiswa dan mahasiswi  bisa terjauh dari pemakaaian narkoba. Kita juga berharap kepada mahasiswa ini, agar membentuk satgas anti narkoba," ujarnya lagi.

Diungkapkan juga bahwa UPMI kini menambah program studi baru yakni Teknologi Informasi yang baru dibuka tahun ini.

"Ini menjadi modal dan kekuatan UPMI untuk mewujudkan visi dan misi UPMI mendidik sarjana yang berkualitas, berdaya saing  dan religius," tegasnya.
(Ones)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKKMBB UPMI Diisi Penyuluhan Bahaya Narkoba"

Posting Komentar