Relawan Samatri Dampingi Walikota Bekasi Dan Wakil Walikota Bekasi Dalam Acara Syukuran


BEKASI (wartamerdeka.info) - Usai dilantik Di Gedung Merdeka Bandung Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat , Walikota Bekasi DR.H.Rahmat Effendi  dan Wakil Walikota Bekasi DR.H Tri Adhianto Tjahyono  periode 2018- 2023 pada malam hari  20 September 2018  menggelar syukuran di Kantor Pemkot  Bekasi.

Sekitar 2000 orang warga masyarakat yang hadir dalam acara syukuran Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023  membanjiri Kantor Pemkot Bekasi .

Sementara itu Relawan  Pendukung Samatri juga hadir mengikuti jalannya acara syukuran atas dilantiknya Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi. 

Sekitar 200 orang perwakilan dari Relawan Pendukung Samatri Sekota Bekasi menghadiri acara syukuran tersebut.

Saat ditemui wartawan, Ketua Relawan Pendukung  Samatri mengatakan, momen acara ini sangat bagus dan  sangat fenomenal.

"Ini pertama kali kita lakukan dan ini adalah bentuk penyambutan warga Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani  Bekasi Selatan, karena Wakil Walikota Bekasi juga selaku pembina di Samatri mas ,"ujar Ketua Relawan Pendukung Samatri yang akrab disapa Bang Wage.

Disamping acara syukuran atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018- 2023, juga diadakan acara yasinan karena  bertepatan dengan 10 Muharom dan juga dilakukan Pawai Obor.

"Yang jelas Relawan Pendukung Samatri selalu menjalin kekeluargaan. Insya Allah kita akan mengawal Mas Tri Adhianto kita akan mengikuti sekaligus mendampingi Mas Tri Adhianto dalam menjalani Program Pemerintah Kota Bekasi"ujar Wage Tirta ST Ketua Relawan Pendukung  Samatri.(pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama