Rotasi Pejabat Di Rutan Baturaja: Ada Penyegaran Ada Persiapan Promosi


OKU (wartamerdeka.info)  - Rumah tahanan (Rutan) negara Raturaja kembali lakukan Rotasi terhadap beberapa pejabatnya.

Rotasi kali ini ada penyegaran dan ada yang persiapan promosi. Ada dua pejabat yang dirotasi dengan jabatan yang sama, dan ada satu orang petugas yang mendapatkan promosi dari Cabang Rutan Martapura untuk mengisi jabatan di Rutan Baturaja.

Hal ini diungkapkan Kepala Rutan Baturaja Hardianto, Rabu (19/9/2018).

Pejabat yang dirotasi itu antara lain, Maini SH MM, yang Sebelumnya Kasubsi pengelolaan Rutan Baturaja, dirotasi menjadi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan Rutan Baturaja, Octomi Dihartono S.pd.i,  sebekumnya Kasubsi pelayanan tahanan Rutan Baturaja dirotasi ke Cabang Rutan Martapura menjadi Kasubsi Pelayanan dan Pengelolaan Cabang Rutan Martapura, yang sebentar lagi akan berubah nomenklatur dari Cabang Rutan menjadi Lapas klas IIB. Sedangkan Kasubsi pengelolaan yang sebelumnya dijabat oleh Maini akan diisi dari Cabang Rutan Martapura Zairin SH,  sebelumnya JFU di Cabang Rutan Martapura.

"Pelantikan mereka, sudah dilaksanakan di kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel pada hari Rabu (19/09) oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan Sudirman D Huri,"jelas Hardianto.

Dikatakannya bahwa pergantian pejabat tersebut merupakan bentuk penyegaran dan promosi.(Maret).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama