STT REM Sebarkan Undangan Kuliah Umum Kepemimpinan, Gratis


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pada tahun 2017 pemerintah menargetkan 5 juta bidang tanah tersertifikasi kemudian 7 juta bidang tanah pada tahun 2018 dan 9 juta bidang tanah  pada tahun 2019. Sertifikat adalah tanda bukti hak hukum lahan bagi masyarakat.

Melalui Kepemimpinan yang excellent dan teladan yang kuat maka semua pembagian sertifikat tanah dapat didistribusikan dengan baik dan sesuai target pemerintah.

Untuk itu, STT REM kembali menyelenggarakan Kuliah Umum Kepemimpinan dengan tema "Sertifikat Tanah Rakyat Sejahtera" dengan pembicara : Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN RI Dr. Sofyan A. Djalil S.H., M.A., M.ALD.

Kegiatan akan digelar pada Hari Jumat, Tanggal  7 September 2018, pukul 18.00 sampai selesai.

Tempat kegiatan di  Kampus STT REM (Sekolah Tinggi Teologi Rahmat Emmanuel), Jalan Pelepah Kuning III Blok WE 2 No. 4 G, Kelapa Gading 14250.

Acara ini akan dipandu oleh Johan Tumanduk, S.H, M.M, M.Min, M.Pd.K (Direktur Eksekutif Conrad Supit Center) selaku Moderator.

"Mari melangkah bersama dengan semangat OPTIMISME. Mari ambil setiap kesempatan untuk belajar dari tokoh-tokoh Bangsa kita. Demikian undangan ini kami sampaikan dan atas perhatian serta kehadirannya kami ucapkan terimakasih," ujar Keta STT REM  Dr. Ariasa H. Supit M.Si, dalam undangannya yang disebarkan hari ini.

Undangan ini diperuntukkan bagi Dosen, Mahasiswa/i Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, maupun Pimpinan Ormas dan Lembaga lainnya.

Untuk diketahui, acara ini tidak dipungut biaya dan untuk RESERVASI dapat dikirim melalui WA nama, alamat, no hp/telp dan institusi anda di nomor 087889831285/08119327777 (Ibu Yudith/Eka/Elfriday). (PR)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama