Sukses Sebagai Penyelenggara Pilkada, Kusnadi Kini Calon Kuat Ketua KNPI Kota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) – Pilkada Kota Bekasi telah usai, dan Walikota serta Wakil Walikota Bekasi terpilih sudah ditentukan KPU Kota Bekasi. Tinggal menunggu pelantikan, yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 20 September 2018 mendatang.

Kusnadi, Ketua PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bekasi Timur mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Bekasi Timur, dari Pemerintah Kecamatan Bekasi Timur, Kelurahan se-Bekasi Timur serta RW dan RT dalam mensukseskan Pilkada Kota Bekasi tahun 2018.

“Alhamdulillah Bekasi Timur mendapat penghargaan dari KPU Kota Bekasi, menjadi Kecamatan tertinggi se-Kota Bekasi dalam tingkat partisipasi pemilih dengan prosentase 79,4%,” kata Kusnadi, saat ditemui wartamerdeka di Plaza Kecamatan Bekasi Timur, Senin (03/09/2018).

Kusnadi menambahkan, tak hanya itu, Bekasi Timur juga mendapat apresiasi dari KPU Kota Bekasi terkait ODP (Operator Data Pemilih), yang diraih oleh PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kelurahan Duren Jaya sebagai ODP PPS terbaik dari 56 Kelurahan se-Kota Bekasi, kemudian Bekasi Timur juga mendapat penghargaan Administrasi terbaik se-Kota Bekasi.

“Penghargaan tersebut, ini berkat kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas seluruh elemen masyarakat yang bersinergi dengan pihak Kepemerintahan dan semua rekan rekan PPK, PPS, KPPS, Sekretariat PPK, Sekretariat PPS,” tambah Kusnadi.

Ketika ditanya terkait dirinya yang disebut-sebut bakal calon DPD KNPI Kota Bekasi mengatakan, jika terpilih nanti dirinya akan merangkul semua pihak  yang menjadi representative organisasi kepemudaan yang ada di kota Bekasi.

"Saya yakin mereka punya kader kader yang mau menjadi pengurus,” sambung Kusnadi.

Ditambahkan, untuk jangka panjang dirinya berharap agar KNPI Kota Bekasi dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam mensukseskan pembangunan Kota Bekasi.

"Saya berharap dengan beberapa pengalaman organisasi saya, KNPI Kota Bekasi mesti kembali ke karakter yang sebenarnya. KNPI sebagai lembaga kepemudaan mitra Strategis dan Control Pemerintah," pungkas Kusnadi. (Nurdin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama