Headline

Kartu ATM Diblokir Sepihak, Puluhan Karyawan PT KDH Datangi Bank Mandiri

KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Tidak terima dengan adanya pemblokiran kartu ATM, puluhan karyawan PT Kawasan Dinamika Harmonitama (KDH) ...

Warga Durenjaya Gelar Pawai Karnaval HUT ke-73 RI


BEKASI (wartamerdeka.info) - Perayaan HUT ke-73 RI di Kelurahan Durenjaya Bekasi Timur di selenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Durenjaya, diisi dengan pawai karnaval ratusan warga, Sabtu (01/09/2018).

Menggunakan pakaian adat wargapun nampak membawa spanduk bertuliskan HUT ke-73 kemerdekaan RI. 

Warga perumahan BJI Kp Cerewed  menyambut antusias karnaval tersebut.
Selain karnaval berkeliling wilayah sekitar, warga RW 13 Durenjaya juga menampilkan yel-yel dan fasion show khas daerah sesuai baju adat.


Sebanyak tujuh pakaian adat yang di tampilkan warga, antara lain Kalimantan, Bali, Jawabarat, Betawi dan Sumatra Barat, Ketua RW 13 Durenjaya Bekasi Timur Yusrizal, SH Mengatakan dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI  warga RW 13 Durenjaya mengadakan karnaval Motor Hias Posyandu Bunga Tanjung 3  dan pakaian daerah.

"Dan Alhamdulillah Motor Hias Posyandu Bunga Tanjung 3 mendapat juara II, yang sebelumnya pernah juara 1 Lomba Posyandu  Tingkat RW se- Kecamatan Bekasi Timur, kegiatan tersebut sangat di sambut antusias warga, karena sejak pukul 6 pagi para warga sudah rapih dan sangat antusias untuk mengikuti berbagai lomba yang di tampilkan," kata Yusrizal, SH kepada wartawan di lokasi.

Yusrizal,SH selaku ketua RW 13 Durenjaya mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Kelurahan Durenjaya Bekasi Timur yang mengadakan perayaan HUT ke-73 RI selain itu karnaval tersebut untuk mengajak anak muda mengingat Bhineka Tunggal Ika, "Meskipun berbeda beda tetap satu juga bangsa Indonesia, Katanya. (Nurdin/Rawing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Durenjaya Gelar Pawai Karnaval HUT ke-73 RI"

Posting Komentar