Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Babinsa Kawal Pendistribusian Air Bersih Bagi 500 KK Warga Desa Karangpucung


CILACAP (wartamerdeka.info) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Karangpucung Kodim 0703/Cilacap, Serda Moch. Ali Muchtar dampingi penyaluran bantuan air bersih kepada lebih dari 500 KK di Dusun Surian Rw 9 dab 10, Desa Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Sabtu (27/10).

Babinsa Serda Moch. Ali Muchtar mengatakan, penyaluran air bersih sebanyak 1 truk tangki berisi 5000 liter ini merupakan bantuan dari PT S2P PLTU Cilacap untuk dibagikan kepada warga di Dusun Surian Desa Karangpucung Kecamatan Karangpucung." Bantuan ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari hari seperti mandi, memasak dan kebutuhan lainnya," kata Serda Moch. Ali Muchtar

Lebih lanjut dijelaskannya, bantuan air bersih ini merupakan program PT S2P PLTU Cilacap sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya dalam mengatasi kekurangan air bersih. "Selain itu dengan bantuan air bersih ini diharapkan masyarakat juga meningkatkan sanitasi serta kesehatannya," terang Serda Moch. Ali Muchtar.

Menurutnya, penyaluran bantuan air bersih dari mana saja akan terus diupayakan sampai kebutuhan air masyarakat tercukupi atau hingga datangnya musim hujan. "Kemarau panjang membawa dampak yang luar biasa khususnya kebutuhan air bersih, semoga bantuan air ini bisa memenuhi 500 KK warga Desa Karangpucung dalam memenuhi kebutuhan air bersihnya," tandas Serda Much. Ali Muchtar.(R)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Kawal Pendistribusian Air Bersih Bagi 500 KK Warga Desa Karangpucung"

Posting Komentar