Headline

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi

  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jeni...

DPC Projo Kabupaten Muara Enim Dideklarasikan



MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - DPC Projo Kabupaten Muara Enim dideklarasikan di Aula Mess PGRI Muara Enim, Rabu (31/10/2018). Pelantikan dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramandha N Kiemas SE MM.

Selain itu, hadir pula Perwakilan Pemkab Muara Enim, Kepala Dinas Kesbangpol Kabupaten Muara Enim Drs Andi Wijaya, Tokoh masyarakat Muara Enim Mantan Sekda Muara Enim Taufik Rahman SH, pengurus Partai pengusung dan pendukung Projo seperti Partai Perjuangan (PDIP), Partai  Nasdem, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Nasdem,Partai PKB dan simpatisan Projo lainnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bakti sosial kesehatan bagi masyarakat berupa pemeriksaan darah dan pemberian obat gratis.

Kepala Dinas Kesbangpol  Drs Andi Wijaya yang mewakili pemkab Muara Enim dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya DPC Projo di Kabupaten Muara Enim dan juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan bakti sosial kesehatan bagi masyarakat yang dilaksanakan pada pelantikan DPC Projo Kabupaten Muara Enim.

"Kami menyambut baik atas bakti sosial kesehatan bersamaan dengan pelantikan DPC Projo pada hari ini," ucap Andi.

Selain itu, Andi juga berharap semoga pelaksanaan pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses dari mulai tahapannya hingga selesai.

"Kita berharap pelaksanaan pemilu, pilpres yang tidak lama lagi kita laksanakan dapat berjalan baik, aman, lancar dari awal hingga selsai," harap Andi.

Sedangkan H Giri Ramanda Kiemas SE dalam sambutannya mengatakan bahwa relawan Projo ini merupakan jaringan yang sudah terbentuk solid dari pusat hingga ke desa desa sejak lima tahun yang lalu.

Dia berharap kepada partai pengusung dan pendukung Projo untuk terus bekerja guna tambah mempersolid dan menghimpun Projo dimanapun berada untuk memenangkan Joko Widodo pada pilpres mendatang.

"Saya berharap kepada semua partai politik pendukung dan simpatisan Joko Widodo untuk terus berjuang, menyongsong kemenangan rakyat, kemenangan Joko Widodo pada pilpres mendatang," harap Giri.

Giri juga menambahkan, mengenai keberhasilan yang sudah dicapai selama pemerintahan Presiden Joko Widodo selama satu periode yang sudah berjalan, seperti 92,5 juta orang penduduk Indonesia sudah mendapatkan kartu Indonesia sehat (KIS), 12 juta mendapatkan kartu Indonesia pintar (KIP), PKH, pembangunan infrastruktur jalan tol, dan lain lain.

"Presiden Joko Widodo sudah membuktikan keberhasilannya selama satu periode, dan kita berharap Joko Widodo  bisa dua periode, " tutup Giri. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DPC Projo Kabupaten Muara Enim Dideklarasikan"

Posting Komentar