Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

Ferniwati Lase, Anggota Persit Banyumas Sukses Raih Emas Tinju Porprov Jateng 2018


BANYUMAS (wartamerdeka.info)  - Berbekal semangat dan keyakinan yang tinggi, Ferniwati Lase, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0701/Bms Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, sukses dan berhasil raih medali Emas dalam ajang Kejuaraan Tinju Porprov Jawa Tengah Tahun 2018 di kelas 57 Kg. Porprov Jawa Tengah Tahun 2018 itu sendiri berlangsung sejak 19 s.d 24 Oktober 2018 di UNY Yogyakarta.

Isteri dari seorang Babinsa Koramil 20/Lumbir Kodim 0701/Bms Serda Arnoldius ini, Ferniwati Lase semenjak usia muda sebelum menjadi seorang anggota Persit telah menekuni cabang olah raga tinju.
Serda Arnoldius sendiri, juga merupakan atlit Karate binaan Koni Banyumas sejak Tahun 2006.

Ferniwati Lase dilahirkan di Dahana, Nias, Sumatera Utara 28 Tahun lalu, dalam kesehariannya sebagai ibu rumah tangga bertempat tinggal di Desa Banteran Rt.02 Rw.06 Kec.Wangon Kab.Banyumas.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny.Anita Dani Wardhana pada kesempatan terpisah menyampaikan apresiasi yang tinggi atas prestasi yang membanggakan yang diraih salah seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya dilingkungan Koorcab Rem 071.
Dikatakan, apa yang telah diraih Ny.Ferniwati Lase ini, menjadikan contoh dan suri tauladan segenap ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Koorcab Rem 071.

"Prestasi yang telah ditunjukkan ibu Ferniwati Lase ini, dapat kita jadikan contoh dan tauladan bagi kita, organisasi maupun masyarakat sekitar", ujarnya.

Dikatakan, sebagai seorang isteri pendamping suami prajurit TNI dan ibu dari anak-anaknya, kita tidak boleh berpangku tangan saja, namun kita dapat berupaya dan berusaha mengembangkan potensi-potensi kita untuk lebih maju baik terhadap diri sendiri maupun keluarga. Pengembangan potensi diri, tidak hanya dilingkup sendiri namun keluar dapat kita lakukan dengan mengembangkan kreatifitas yang ada di kita untuk kemajuan diri maupun keluarga.

"Banyak kreatifitas yang dapat kita salurkan, baik seni maupun keterampilan lain disekitar kita. Semua itu, untuk kemajuan diri dan keluarga, yang pada ujungnya meningkatkan dan menambah nilai kesejahteraan keluarga. Jadikan potensi diri, sebagai hobi atau kegemaran kita. Sehingga dengan pengembangan hobi, kita dapat berprestasi lebih guna memberikan nama baik diri, keluarga dan organisasi yang kita cintai ini", paparnya.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada ibu Fernita Lase atas prestasinya dan yang telah memberikan nama baik organisasi Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro. Semoga kedepannya, ada ibu-ibu anggota Persit lainnya yang berprestasi baik dibidang yang sama maupun bidang lainnya", pungkasnya.(R)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ferniwati Lase, Anggota Persit Banyumas Sukses Raih Emas Tinju Porprov Jateng 2018"

Posting Komentar