Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

H Admiati Somad Pimpin Istighosah Di Makodim 0403/OKU


OKU (wartamerdeka.info) - Ratusan warga Kab. OKU mengikuti acara penggalangan dana untuk Lombok dan istighosah (doa bersama) yang diselenggarakan oleh Kodim 0403/OKU, pada Rabu (10/10/2018).

Turut hadir pada kegiatan ini, Dandim 0403/OKU yang  diwakili oleh Kasdim 0403/OKU Mayor Inf Sukrianto,
Ketua MUI Kab OKU H Iskandar,
Ketua Baznas Kab OKU H Admiati Somad,
Ketua Pengadilan Agama Kab OKU,
Kepala Kejaksaan Negeri Baturaja diwakili oleh Kasi intel kejaksaan Abu Nawas SH,
Perwakilan Pengadilan Negeri Baturaja,
Perwakilan Polres OKU Ipda Arjul,
Perwakilan Dinas instansi Kab OKU,
Perwakilan BUMN dan BUMD Kab OKU,
Dandodiklatpur Rindam II/Sriwijaya,
Para Kabalak jajaran Kodim 0403/OKU,
Para perwira jajaran Kodim dan Kabalak Kodim 0403/OKU, Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXXVIII Dim 0403/OKU beserta anggota, Anggota Veteran Kab OKU,Anggota BA,TA dan PNS Kodim 0403/OKU beserta jajarannya, Anggota Yon Armed 15/Syailendra, Anggota Dodiklatpur Rindam II/SWJ, Perwakilan mahasiswa /Mahasiswi Kab.OKU, Perwakilan Pelajar Kab OKU, serta Perwakilan Masyarakat Kab OKU.

Kasdim 0403/OKU sebelum membacakan sambutab Pangdam II /Sriwijaya Mayjen TNI Irwan menyampaikan permohonan maaf dari Dandim 0403/OKU karena tidak bisa hadir dalam acara ini.

Dikatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wahana bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan mengajak masyarakat OKU bersama - sama untuk mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Lombok, Palu dan Donggala yang lagi terkena musibah saat ini.


"Negara kita saat ini sedang mengalami musibah yang datang silih berganti.
Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban saudara kita yang lagi mengalami musibah saat ini," ujarnya.

Ketua Baznas Kab OKU H Admiati Somad dalam inti ceramahnya menyampaikan,  bencana yang melanda dan ditimpahkan dalam suatu negeri tidak lain karena ulah umat manusia itu sendiri. Semoga kegiatan amal ini dapat bermanfaat untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah saat ini.

Dari hasil  penggalangan dana tersebut, terkumpul sebesar lima juta rupiah yang akan disumbangkan ke Lombok. Di akhir kegiatan ditutup dengan  doa bersama yang dipimpin H. Admiati Somad. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "H Admiati Somad Pimpin Istighosah Di Makodim 0403/OKU"

Posting Komentar