Headline

KN Bintang Laut Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam Berbendera Malaysia

BATAM (wartamerdeka.info) - Kapal patroli Bakamla RI KN Bintang Laut 4801 yang dikomandani oleh Margono Eko melakukan adhoc terhadap du...

Jadi Caleg DPRD DKI, Kukuh Widodo SH, MH Dapat Dukungan Ulama dan Tokoh Masyarakat Setiabudi


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua LBH Partai Berkarya DPW DKI Jakarta, Kukuh Widodo, SH, MH, yang juga Caleg DPRD DKI Dapil VII mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat dan ulama di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Hal ini dinyatakan setelah ada penyampaian visi dan misi serta dialog terbuka kukuh dengan tokoh masyarakat dan ulama, Selasa (2/10).

"Setelah kita bertemu langsung untuk silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama, mereka mendukung secara kongkrit dan memberikan doa untuk saudara kita, Kukuh Widodo dalam Pileg nanti," ungkap KH Abdul Somad Naseh, Ketua NU dan Forum Ulama Habaib Setiabudi.

Sementara itu KH. Taufik Rahmat yang merupakan cucu dari tokoh ternama di Kecamatan Setiabudi, Guru Mugni. Mengatakan ini merupakan awal yang baik. Sebab para tokoh masyarakat dan ulama yang hadir dalam pertemuan tersebut cukup dikenal serta menjadi panutan warga sekitarnya.


"Kita harapkan dukungan mereka (para Ulama dan tokoh Masyarakat) juga akan diikuti oleh gerbongnya secara kongkrit," ucapnya.

Ditempat yang sama, Kukuh Widodo berharap doa dari para tokoh masyarakat dan ulama bisa menjaganya agar tetap istiqomah membawa amanah dari masyarakat. Sehingga saat nanti duduk di legislatif bisa memperjuangkan nasib warga Jakarta agar lebih sejahtera.

"Saya sangat berterima kasih atas doa dari para tokoh masyarakat dan ulama, ini sangat berarti untuk perjuangan kami ke tujuan yang dicita-citakan. Saya akan menjaga amanah dari masyarakat, agar mereka mendapatkan keadilan secara hukum dan meningkat kondisi ekonominya hingga lebih sejahtera," paparnya.

Terpisah Ustadz H. Ahmad Irhamsyah SHI menambahkan bahwa, dalam pertemuan yang digelar di kediaman KH. Ahmad Satiri Zen tersebut antara lain Ketua MUI Jaksel KH. Nawawi Hakam LC; Ketua DMI Jaksel, KH. Sanusi Dahlan; KH. Zaini Ahmad, Ketua Forum Lintas Ormas Jaksel; KH. Nur Mugni, Wakil Ketua MUI Jaksel; dan Drs Taufik Rahmat, Ketua MUI Kecamatan Setiabudi.

Kukuh Widodo, SH, MH, merupakan Caleg DPRD DKI Dapil VII dengan Nomor Urut 9 dari Partai Berkarya. Daerah pemilihan Kukuh yakni Kecamatan Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak dan Setiabudi. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadi Caleg DPRD DKI, Kukuh Widodo SH, MH Dapat Dukungan Ulama dan Tokoh Masyarakat Setiabudi"

Posting Komentar