Kapolres Jakbar Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek Palmerah


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Rotasi jabatan di wilayah hukum Polda  Metro Jaya kembali terjadi. Kali ini, rotasi jabatan tersebut didantaranya Posisi Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat dan juga Kapolsek Palmerah, hal itu tertuang berdasarkan Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor : ST / 818 / IX / KEP / 2018 tanggal 19 September 2018.

Acara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH yang dihadiri antaranya Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Hanny Hidayat SIK MH, para Kabag, Kasat,  Kasie, Ka SPKT Restro Jakarta Barat, Kapolsek Jajaran,  Kanit Polsek Jajaran, dan juga  Bhayangkari ranting Polres Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH mengatakan, posisi Kasat Binmas yang sebelumnya diduduki oleh AKBP Lilik Hariati SH MH diganti dengan AKBP Aslan Sulastomo SH, selain itu posisi Kapolsek Palmerah yang sebelumnya diduduki Kompol Aryono akan diganti oleh Kompol Ade Rosa BustariB

"AKBP Lilik akan memasuki masa purna bhakti, sedangkan Kompol Aryono SH akan mengisi jabatan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya," ujar Kombes Hengki, Jumat (05/10/2018).

Masih dikatakannya, rotasi jabatan tersebut merupakan penyegaran sebuah institusi di dalam organisasi. Ia meminta agar selalu menjaga nama baik masing-masing, dan kepada pejabat yang baru selamat bekerjasama dalam menciptakan situasi aman dan kondisif di Jakarta Barat.

"Semoga dalam mengemban tugasnya yang baru kami harapkan selalu bekerja dengan baik, dan kepada anggota yang akan menjabat di wilayah Jakarta Barat agar selalu bekerja dengan hati yang tulus serta dapat menciptakan suasana Jakarta Barat lebih baik lagi," katanya.

Selesai acara  sertijab, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan pemberian cendera mata oleh Kapolres Metro Jakarta  Barat kepada pejabat lama. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama