Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Kegiatan Rutin Cipkon Polres Karimun, Amankan Dua Buah Alat Isap Sabu


KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Kegiatan rutin Cipkon (Cipta Kondisi) Rayonisasi gabungan yang dilaksanakan Polres Karimun, Polda Kepri setiap malam minggu dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menciptakan Satkamtibmas yang kondusif.

Adapun dari kegiatan ini dalam rangka Pemberantasan Kejahatan Jalanan dengan sasaran Penyakit Masyarakat, Premanisme, Pencaloan, Sajam dan Senpi serta Narkoba di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dengan menggunakan Ranmor patroli R4 dan R2 milik Polsek Balai Karimun, Meral, Tebing dan KKP.

Tindakan yang diambil dalam Cipkon ini melakukan pemeriksa barang bawaan kendaraan Roda empat (R4) dan Roda dua (R2) serta melakukan pemeriksaan badan.

Sabtu (06/10-2018) sekira pukul 22:00 WIB kegiatan Cipkon yang dilaksanakan di jalan Coatal Area, wilayah Polsek Balai Karimun, berhasil mengamankan, 1 bilah Badik, 2 bilah gunting, 2 buah alat isap Sabu (Bonk).

Waka Polres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya, S.I.K di lokasi kegiatan mengatakan selain Sajam, gunting tadi ada ditemukan 2 alat isap Sabu. Memang barang bukti Sabu tidak ada dan sementara untuk saat ini 2 orang pemilik Bonk tersebut kita bawa ke Polres untuk dilakukan pengembangan.

Dua orang pemilik bong ini menggunakan sepeda motor dan bila dilihat dari postur tubuh kedua orang tersebut masih anak-anak.

"Karena tidak ditemukan Barang Bukti hanya alatnya saja dan dari pengakuannya baru ingin menggunakan. Untuk itu kita masih mendalaminya dan nanti hasilnya akan kita sampaikan," terangnya.

Kegiatan Cipkon ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Karimun. Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Ops Kompol Mukharom, Kasat Reskrim AKP Lulik Febyantara, S.I.K, Kapolsek Balai Karimun AKP Yanuar Rizal Ardianto, SH, S.I.K, Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, S.I.K, Kasat Narkiba, AKP Rayendra Arga Prayana, S.I.K, Waka Polsek Balai Karimun AKP Anizar, Waka Polsek KKP Iptu Turino, Waka Polsek Tebing, Iptu Abdul Latif, Waka Polsek Meral, Iptu Indra Buana Lubis, Kasi Propam, Ipda Andri Yusri.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 21:00 WIB dan berakhir pada pukul 23:00 WIB dan dilanjutkan dengan apel Konsilidasi yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Karimun. Selam kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Sihat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegiatan Rutin Cipkon Polres Karimun, Amankan Dua Buah Alat Isap Sabu"

Posting Komentar