Ketua DPD Grind Perindo Kota Tangerang Siap Dukung Caleg Yang Mau Menyapa Dan Disapa

‬Ketua DPD Grind Perindo Ajis Prasuji saat berbincang dengan awak media, Selasa (22/10/2018)

TANGERANG (wartamerdeka.info) -  Ketua DPD Grind Perindo Kota Tangerang Ajis Pramuji, menyatakan siap mendukung caleg dari Partai Perindo dalam Pemilu 2019, baik untuk FPRD Kota, DPTD Provinsi maupun DPR-RI.

"Tapi, tentunya kita punya kriteria khusus terkait usung-mengusung para caleg untuk meraih kursi di legislatif. Yakni yang memiliki jiwa dan karakter yang baik serta mampu mewakili rakyat," ujarnya, Selasa (23/10/2018).

Dia berharap, para Caleg, memberikan sinyal yang baik sehingga pihaknya bisa menentukan sikap dan pilihan siapa yang akan didukung penuh.

"Karena suara terbanyak di internal partai akan menentukan mereka mendapatkan kursi di parlemen tentunya," ujarnya.

Ditambahkan Ajis, sampai saat ini pihaknya berharap caleg-caleg yang serius, untuk merapatkan barisan ke DPD Grind Perindo Mota Tangerang sehingga pihaknya bisa mengenali visi dan misi yang mereka usung.

"Ini kemudian bisa dijadikan gambaran bahwa mereka bisa  menjadi wakil rakyat yang baik ketika sudah duduk di parlemen,"jelas Ajis lagi

Sementara Syarif Hidayat, Sekretaris DPD Grind Perindo Kota Tangerang, mengatakan, pihaknya  sejauh ini ia sudah melakukan penjaringan calon pemilih untuk mengusung caleg dari Partai Perindo tetunya. Tetapi pihaknya berharap agar semua caleg menyampaikan visi dan misinya karena inilah kemudian gambaran atau tolok ukur caleg yang akan diusung dalam meraih kursi di legislatif sesuai tingkatan masing-masing.

Saat inj kata Ajis, ada 10 Caleg DPR-RI dapil III Banten yang bertarung dari Partai Perindo, namun saat ini pihaknya masih menunggu kepastian dan keseriusan mereka.

"Jika mereka ingin didukung, tentu Grind sebagai sayap Partai Perindo akan memberikan dukungan penuh sehingga pencalegan ini tidak hanya seremoni belaka,"tangkas Ajis.

Menurutnya, Grind Perindo Kota Tangerang sudah membentuk struktur di setiap kecamatan. Tentu ini akan menjadi mata rantai pembentukan di setiap kelurahan dan juga akan merambah di setiap RT atau TPS.

"Artinya mesin politik sudah berputar lebih kencang. Mereka akan menjadi jaringan solid untuk mengawal suara nanti di TPS,"tandasnya.

Yang paling utama, pihaknya akan mendukung caleg yang mau menyapa dan juga menjawab disaat disapa.
(Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama