Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Kodim 0702/Purbalingga Mendapatkan Kejutan dari MI Muhammadiyah Panaruban


PURBALINGGA (wartamerdeka.info) - Tanpa disangka Pelajar dari MI Muhamadiyah Penaruban berduyun-duyun  datangi Kodim 0702/Purbalingga. Kedatangannya untuk memberikan kejutan berupa pemberian bunga dan ucapan kepada anggota TNI Kodim 0702/Purbalingga usai melaksanakan upacara HUT ke-73 TNI  di halaman Makodim 0702/Purbalingga, Jumat (5/10/2018).

“Pemberian bunga ini sebagai bentuk apresiasi dan simpati siswa-siswi serta Guru  MI Muhamadiyah Penaruban terhadap anggota TNI. Kami bangga dengan TNI karena merekalah yang menjaga keutuhan NKRI. TNI juga memberikan rasa aman kepada siswa dan masyarakat”, ujar salah satu guru MI Muhamadiyah Penaruban.

Menurut dia, melalui momentum HUT TNI ini, dengan mengajak anak didiknya datang ke Kodim 0702/Purbalingga untuk mengenal lebih jauh tentang TNI sekaligus sebagai bentuk pembelajaran kepada siswa untuk menanamkan rasa kecintaan terhadap TNI.

“Kita tidak hanya memberikan pembelajaran di kelas. Tapi langsung action menanamkan rasa kecintaan, dan penghormatan kepada anggota TNI,” tuturnya.


Ia juga menyampaikan pesan agar TNI tetap menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. di samping itu juga menyampaikan."TNI milik rakyat, milik semua dan cintai rakyat dari hati yang paling dalam," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Staf Kodim 0702/Purbalingga memberikan apresiasi kepada guru dan seluruh pelajar MI Muhamadiyah Penaruban yang telah sudi datang memberikan ucapan, semoga kehadirannya akan menambah tali silaturahmi Kodim 0702/Purbalingga dengan MI Muhamadiyah Penaruban dan seluruh lapisan masyarakat Purbalingga.

“Kami sangat terharu dan benar-benar tidak menyangka akan adanya ucapan selamat secara  mendadak yang datang dari anak-anak kami siswa-siswi MI Muhammadiyah Penarubah, Kami sangat berterimaksih kepada guru dan seluruh pelajar, semoga tali silaturahmi ini terus terjaga sampai kapanpun”, ujar Kasdim dengan penuh haru.

Mayor Inf Saeroji menambahkan, Kodim 0702/Purbalingga akan berkomitmen untuk senatiasa terus menjaga kedaulatan bangsa dan bersama sama membangun indonesia khususnya Kabupaten Purbalingga bersama sama masyarakat menuju Indonesia yang berdaulat.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0702/Purbalingga Mendapatkan Kejutan dari MI Muhammadiyah Panaruban"

Posting Komentar