Headline

Panglima TNI : Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

TIMIKA (wartamerdeka.info) - Para korban penembakan yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang meninggal saat sedang me...

KRI Makassar 590 Angkut 150 Ton Bantuan Logistik ke Palu


Untuk membantu meringankan beban warga masyarakat akibat gempa bumi, tsunami dan likuifaksi yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu, TNI dengan menggunakan KRI Makassar 590 mengirimkan 150 ton bantuan logistik dan 11 relawan ke Palu, Sulawesi Tengah.

Bantuan logistik tersebut adalah sumbangan dari prajurit TNI dan masyarakat diangkut dengan menggunakan KRI Makassar 590 bertolak dari dermaga Koarmada II Surabaya pada hari Selasa 23 Oktober 2018 dan telah tiba di Pelabuhan Pantoloan, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (25/10/2018).

Selanjutnya 150 ton bantuan logistik berupa minyak goreng, mie instan, beras, air mineral, gula, susu, roti, popok bayi, alat-alat tulis, selimut, terpal, pakaian, obat-obatan dan lain-lain, dari KRI Makassar 590 diserahkan ke Kogasgabpad untuk didistribusikan kepada masyarakat.(Puspen TNI)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KRI Makassar 590 Angkut 150 Ton Bantuan Logistik ke Palu"

Posting Komentar