Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Lomba Panjat Tebing Bupati Cup II Digelar Di Muara Enim


MUARA ENIM  (wartamerdeka.info) - Lomba panjat tebing Bupati Cup ll tahun 2018 yang digelar di stadion GOR Pancasila, Jumat (5/10/2018), dihadiri Wakil Bupati Muara Enim, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga dan Ketua FPTI Sumsel dan Kabupaten.

Rizal Lubis SH selaku ketua FPTI Sumsel menyampaikan, Wall Climbing Competition Bupati Cup ll 2018 tersebut diikuti  oleh 152 peserta.

"Perlombaan panjat tebing ini sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olah raga panjat tebing di Kabupaten muara Enim," ujarnya.


Selain itu kegiatan  tersebut dalam rangka persiapan POR Prov di Prabumulih dan langkah awal rekrutment atlit pelatih juri se Indonesia sebagai motivator penggerak kegiatan masyarakat olah raga panjat tebing yang lebih baik di masyarakat.

Dikatakan juga, atlet ternama dari Sumsel di acara Asian Games yaitu Inayah sudah mengharumkan nama baik Sumsel dengan meraih medali Emas.

"Para peserta panjat tebing  yang mendapat juara sudah disiapkan dari panitia uang pembinaan Rp.40.000.000 dan bantuan dari FPTI Sumsel Rp.10.000.000 jadi total hadia keseluruhan Rp.50.000.000," ujar Rizal Lubis.

Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya mengatakan, pemerintah berterima kasih kepada para peserta Atlit perlombaan panjat tebing yang sudah hadir dan selamat datang para peserta di luar Sumatera di bumi serasan sekundang.

"Selamat bertanding, semoga ke depannya penggemar olah panjat tebing makin meningkat.  Perlombaan ini untuk mencari bbit bibit atlit Sumsel terutama di kabupaten Muara Enim dan ajang sirahturahmi sesama atlit panjat tebing," ujarnya (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Panjat Tebing Bupati Cup II Digelar Di Muara Enim"

Posting Komentar