Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Lurah Kuningan Timur Wafat, Walikota Jaksel Pimpin Pemakaman


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Lurah Kuningan Timur, Kuswara E Kusdiantono wafat setelah berjuang melawan penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali bertindak sebagai inspektur upacara pemakaman almarhum di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Selasa (16/10).

Meskipun baru menjabat Wali Kota, namun Marullah melihat sosok Kuswara sebagai pribadi yang baik. "Saya baru tiga bulan dua hari menjabat, memang belum kenal betul. Tetapi dari yang hadir di pemakaman, saya yakin beliau orang baik," ujarnya.

Hal serupa diungkapkan oleh Camat Kebayoran Baru, Aroman. Menurutnya Kuswara orang yang baik, low profile.

"Dan dia juga sebenarnya sudah menerapkan hidup sehatm dengan tidak merokok. Ia pun memiliki loyalitas tinggi, itu waktu saya jadi Wakil Camat Kebayoran Baru dan almarhum Lurah Petogogan," ungkapnya.

Rekan sejawat pun Lurah Pesanggrahan, Iing Saryati mengatakan hal serupa. "Waktu itu pernah ponakan saya minta tanda tangan ke beliau, langsung dia telpon ke saya. Pak Kuswara orang baik dan tidak pernah neko," tandasnya.

Iing pun mendoakan agar almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah serta diampuni dosa-dosanya. "Semoga keluarga yang ditinggalkan juga dapat kesabaran dan ikhlas," ucapnya.

Kuswara meninggalkan seorang istri bernama Heny Hendrita dan dua orang anak, Hilmi Fajar Naufal serta Adani Nabhan R. Pemakaman almarhum dihadiri jajaran pejabat Pemerintah Kota Jakarta Selatan. Bahkan nampak hadir mantan Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Trikurniadi. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lurah Kuningan Timur Wafat, Walikota Jaksel Pimpin Pemakaman"

Posting Komentar