Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Peduli Gempa Tsunami, Sapma MPW PP DKI Buka Posko Bantuan


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Gempa dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, mengetuk hati kita untuk bisa cepat memberikan bantuan yang diperlukan. Untuk itu, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta membuka posko peduli.

Ketua Sapma PP DKI Jakarta, Shaquille Rekardianto mengatakan, ini sebagai bentuk rasa kepedulian generasi muda untuk para saudara yang sedang mengalami bencana.

"Kita tunjukkan bahwa generasi milenial juga punya rasa empati yang tinggi. Sehingga kita harus bisa berbuat sesuatu, minimal menggalang bantuan," ujarnya, Senin (1/10/2018).

Sementara menurut salah satu anggota Sapma PP DKI, Willy Danantiyo, bantuan berbentuk dana bisa disalurkan melalui Bank Mandiri dengan norek 102-00-234-0-234-7 a.n Sapma Pemuda Pancasila.

"Untuk yang mau mengirimkan bantuan berbentuk dana bisa dikirim ke rekening itu. Dengan tambahan nilai transferan 45, sebagai tanda untuk bantuan gempa Palu dan Donggala," ucapnya.

Terpisah, Ketua Bidang Media Massa dan Hubungan Masyarakat MPW PP DKI Jakarta, Boy Indra Tanjung berpesan kepada anggota Sampa yang sedang melaksanakan kegiatan sosial di Lombok, Palu dan Donggala agar mengutamakan keselamatan diri serta menjaga kesehatan.

"Jangan sampai kita yang niatnya membantu, malah menjadi beban di sana. Niat yang baik, akan diberikan jalan mudah," tandasnya.

Selain rekening tersebut, untuk masyarakat ataupun anggota Sapma dan Pemuda Pancasila yang ingin membantu berbentuk barang pakaian, obat-obatan, bahan pangan atau apapun yang bisa meringankan beban korban gempa bisa mengirimkannya ke Sekretarian MPW PP DKI, Jalan Pejaten Barat No.30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Atau bisa di Posko Sapma PP DKI, di Kediaman Habib Ali Al Jufri, Jalan Bakuku No.1.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Willy (0812 12273 127
2), Deka (0818-0699-1666
3), Umar (0813 1773 5555
4), Adit (0811-4538-256
5) dan Hasan (0812 1744 2173). (Humas MPW PP DKI)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Gempa Tsunami, Sapma MPW PP DKI Buka Posko Bantuan"

Posting Komentar