Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Pembukaan TMMD, Warga Desa Wringinharjo Mendapat Bantuan


CILACAP (wartamerdeka.info) - Acara pembukaan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap III di Desa Wringinharjo kecamatan Gandrungmangu dibuka secara resmi oleh Bupati Cilacap. Dalam pembukaan tersebut, juga ada acara penyerahan bantuan secara simnolis kepada beberapa masyarakat Desa Wringinharjo, Senin (15/10/2018).

Penyerahan bantuan itu diawali dari Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji yang menyerahkan bantuan permodalan BUMDesa kepada Kepala Desa Wringinharjo. Sejumlah bantuan lainnya lainnya diberikan juga oleh Dandim 0703/Cilacap dan unsur Forkopimda lainnya kepada warga masyarakat Desa Wringinharjo.

Selain dari Bupati dan Kodim, bantuan juga datang dari Dispermades, Disperkimta, Pelindo III Tanjung Intan, RSUD, Dinsos, Bapelitbangda, Dinas P dan K, PSDA, Dinakerin, Dinas Perikanan, PT EPTCO, dispabun, BPBD, Diskominfo, Dinkes dan instansi terkait lainnya. Bantuan tersebut ada yang berupa alat olah raga, semen, bibit pertanian dan perikanan, sembako, pelayanan KB, pelayanan E-KTP maupun berbagai pelatihan dan penyuluhan.

"Semua bantuan ini khusus diberikan bagi warga yang menjadi sasaran program TMMD Sengkuyung III yaitu warga Desa Wringinharjo ini, " terang Dandim Letkol Inf Yudi Purwanto usai memberikan bantuan kepada salah satu warga.

Dandim berharap, semua bantuan ini nantinya dapat meningkatkan taraf hidup dan pembangunan secara merata baik fisik maupun non fisik warga Desa Wringinharjo. " Satgas TMMD nantinya selama sebulan penuh akan membantu percepatan pembangunan di desa ini, harapan saya semua warga mendukungnya demi kemajuan desa Wringinharjo itu sendiri," terang Dandim.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembukaan TMMD, Warga Desa Wringinharjo Mendapat Bantuan"

Posting Komentar