Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Penutupan Dan Pemberian Hadiah Perlombaan Fashion Show SDN 003 Dihadiri Kapolsek Tebing


KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Penutupan perlombaan fashion show, puisi, mewarnai dan menghias kelas diselenggarakan oleh pengurus Komisariat PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), UK (Universitas Karimun) dan bekerja  sama dengan Polsek Tebing.

Penutupan kegiatan pelombaan ini dilaksanakan oleh Wakil Kepala sekolah dengan dihadiri Kapolsek Tebing beserta Mahasiswa dari UK dan PMII,di Balai Adiwiyata SDN 003 Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Senin (08/10-2018).

Adapun tema dari kegiatan ini "Membentuk pribadi yang berjiwa Patriot berdasarkan nilai-nilai Pancasila".

Kegiatan perlombaan ini diikuti sekitar 340 orang yaitu dari kelas 1-2, sebanyak 220 orang, kelas 3-4, swnayak 40 orang dan kelas 5-6, sebanyak 40 pasang (80 orang yang mengikuti fashion show). Semua yang mengikuti perlombaan dari perwakilan Murid SDN 003 Teluk Uma itu sendiri.


Wakil kepala SDN 003, R Salmah dengan adanya kegiatan ini berharap dengan hari Kesaktian Pancasila rasa Nasionalisme ini dapat dirasakan oleh anak-anak kami dan rasa patriot itu tumbuh dalam dirinya.

Selain memperingati hari kesaktian Pancasila kegiatan ini juga sekaligus memperingati hati Batik Nasional.

Salmah juga sangat berterima kasih kepada Kapolsek Tebing yang turut hadir mengikuti penutupan perlombaaan ini.

"Bahkan sejak dari upacara senin pagi ini Kapolsek hadir mengikutinya," ucapnya.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, S.I.K dalam kegiatan ini mengatakan kegiatan lomba Fashion Show ini sudah dilaksanakan sejak dari hari Sabtu (06/10-2018) kemaren. Dan penutupannya hari Senin ini dengan membagi-bagikan hadiah.

Rangkaian dari kegiatan ini adalah dalam rangka memeriahkan hari Kesaktian Pancasila dan Ide kegiatan ini juga dari teman-teman PMII.

"Kami hanya mendukung saja karena kegiatannya bagus dan momennya juga pas," pungkas Budi.

Turut hadir dalam acara penutupan ini, Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, S.I.K, Wakil Kepala SDN 003 Teluk Uma, R Salmah, Ketua Komisariat PMII, Universitas Karimun, Endang, guru dan staff SDN 003 Teluk Uma, pengurus Komisariat PMII dan UK.  (Sihat)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penutupan Dan Pemberian Hadiah Perlombaan Fashion Show SDN 003 Dihadiri Kapolsek Tebing"

Posting Komentar