Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Nias Ingatkan Kikis Habis Paham Radikalisme


GUNUNGSITOLI (wartamerdeka.info) -
Kepolisian Resor Nias menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Apel Mapolres Nias, Senin (01/10/2018) pagi.
Bertindak sebagai Irup Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK, MH dengan Perwira Upacara AKP A. Pasta Sitepu, SH dan Komandan Upacara Ipda Sahabat Zebua.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan SIK,MH mengatakan, Pancasila  inilah yang mempersatukan kita sebagai bangsa dan negara secara utuh.

"Pancasila memperkuat sendi–sendi kehidupan sosial, ekonomi, budaya, dan politik masyarakat Indonesia, “ ujar Kapolres Nias mengawali amanatnya.

Oleh karena itu, mari kita memperkuat Pancasila dengan hidup rukun dan damai dalam  bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Sekaligus mari kita mengikis benih – benih faham radikalisme yang bertujuan memecah belah persatuan bangsa Indonesia," tegas Kapolres termuda di jajaran Polda Sumatera Utara ini.

Sebagai falsafah Negara, lanjutnya, Pancasila menjadi acuan kita dalam mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera. 

Kegiatan upacara dihadiri Waka Polres Nias Kompol Elizama Zalukhu, para Kasat, Perwira Staf serta Brigadir dan ASN Polres Nias. (Ones)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Nias Ingatkan Kikis Habis Paham Radikalisme"

Posting Komentar